Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kumpul Bareng, Ini Potret Sederet Aktor Senior dari Roy Marten - Tio Pakusadewo yang Makin Berkarisma di Usia Senja

Kamis, 12 Mei 2022 15:11 WIB
Kumpul Bareng, Ini Potret Sederet Aktor Senior dari Roy Marten - Tio Pakusadewo yang Makin Berkarisma di Usia Senja
Para Aktor Senior Saat Berkumpul (Credit: Instagram/raysahetapy/pksdw)

Kapanlagi.com - Saat para aktor senior berkumpul, pasti ada hal menarik untuk disoroti. Belum lama ini, sederet aktor senior, seperti Roy Marten, Ray Sahetapy, hingga Tio Pakusadewo terlihat sedang menghabiskan waktu bersama.

Hal itu terlihat dari foto yang mereka bagikan di media sosial. Pada masanya, mereka merupakan aktor idola yang banyak digandrungi. Meski kini usianya tak lagi muda, aura yang penuh karisma tetap terpancar pada diri mereka.

Beberapa di antara mereka juga masih tetap aktif di dunia entertainment hingga sekarang. Nah, bagi kalian yang penasaran, langsung saja simak potret sederet aktor senior yang tetap ganteng dan menawan berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Roy Marten

Gambar

Roy Marten terlihat pada acara kumpul-kumpul yang dilakukan para senior tersebut. Aktor yang kini sudah berusia 70 tahun itu seolah sama sekali tak kehilangan kharismanya. Sejak aktif di dunia hiburan pada tahun 1974, Roy Marten banyak mendapatkan penggemar.

Selanjutnya, tahun 1977 bisa dibilang sebagai masa keemasannya karena dia masuk dalam jajaran aktor dengan honor terbesar saat itu. Setelah puluhan tahun berlalu, ternyata dirinya tetap terlihat tampan dan menawan.

2. Ray Sahetapy

Gambar

Selain Roy Marten, ada pula aktor Ray Sahetapy yang juga hadir. Dia juga membagikan beberapa foto yang diambil saat acara tersebut. Aktor berusia 65 tahun ini merupakan lulusan Institut Kesenian Jakarta yang sudah memerankan puluhan karakter di berbagai film sejak tahun 80-an. Kini, dia pun masih aktif di dunia perfilman sekaligus menjadi pendiri kelompok Teater Tujuh.

3. Tio Pakusadewo

Gambar

Tio Pakusadewo atau yang bernama asli Kanjeng Raden Tumenggung Irwan Susetyo Pakusadewo ini juga seperti tak kehilangan kharismanya setelah puluhan tahun berkarier. Aktor berusia 58 tahun tersebut mulai dikenal publik setelah membintangi film layar lebar CINTA DALAM SEPOTONG ROTI pada tahun 1990. Hingga kini, dirinya juga masih aktif di dunia perfilman.

4. Deddy Mizwar

Gambar

Aktor senior yang juga terlihat turut hadir dalam acara tersebut adalah Deddy Mizwar. Tak hanya sebagai aktor, dia juga sempat menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat pada tahun 2013-2018. Namun, hal itu tak membuatnya pindah haluan. Sejak membintangi film NAGA BONAR pada 1987, namanya pun meroket dan masih tetap eksis hingga sekarang.

5. Rano Karno

Gambar

Tak hanya Deddy Mizwar yang sempat masuk ke dunia politik, aktor senior Rano Karno bahkan sudah pernah menjadi Anggota MPR RI pada tahun 1997-1999. Meski begitu, citranya sebagai aktor pun tak pernah tergeser hingga kini. Namanya mulai dikenal sejak belia melalui berbagai film di tahun 70-an, seperti RIO ANAKKU dan GITA CINTA DARI SMA.

6. Leroy Osmani

Gambar

Selanjutnya, ada Leroy Osmani. Aktor yang berusia 66 tahun ini sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1983. Sudah banyak judul film dan sinetron yang diperankan sejak belia hingga kini memasuki usia senja. Meski sudah tak lagi muda, Leroy Osmani tetap terlihat berkarisma ya, KLovers!

7. Dedi Gumelar

Gambar

Mungkin, Dedi Gumelar sekarang ini lebih dikenal sebagai politisi daripada seorang entertainer. Pasalnya, sejak terjun ke dunia politik pada tahun 2008, dirinya fokus pada pekerjaan dan tidak melakukan kegiatan di luar dinas. Padahal, nama Dedi Miing Gumelar ini awalnya dikenal sebagai pendiri grup komedi Bagito. Setelah masa jabatannya sebagai anggota DPR RI habis pada 2014 silam, dia kembali main dalam film HIJABERS IN LOVE.

Nah, KLovers, itulah sederet potret aktor senior yang makin berkarisma di usia senja.