Kunjungi Ibunya, Anak Angelina Sondakh Tak Mau Pulang

Renata Angelica  | 18 Oktober 2012, 23:01 WIB
Kunjungi Ibunya, Anak Angelina Sondakh Tak Mau Pulang
Kapanlagi.com - Selama menjalankan masa tahanan di rutan Pondok Bambu, terdakwa kasus korupsi Wisma Atlet dan Kemendiknas Angelina Sondakh tak lepas dari bayang-bayang anak kandungnya Keanu Massaid. Usia Keanu yang baru dua tahun tentu masih sangat membutuhkan perhatian seorang ibu.

Meski sering datang ke rutan, Angie merasa hal itu kurang untuk Keanu. Yang membuat wanita cantik ini tak kuasa menahan tangis ketika putranya itu tidak mau pulang dari rutan.

"Yang paling berat ya anak kandungnya ya, 2 tahun, golden year. Kalau Zahwa dan Aaliya kan sudah mengerti. Keanu itu kalau datang ke rutan enggak mau pulang, belakangan ini," ujar Nasrullah di Pengadilan Tipikor, Kamis (18/10/2012).

Untuk membawa Keanu pulang, Angie pun harus mengajak Keanu bermain sampai tertidur. Tetapi tak jarang hingga malam hari, bocah lucu itu tidak kunjung tidur, sehingga akhirnya terpaksa dia dibawa keluar.

"Orang Rutan bilang, biarkan main sama Angie sampai ngantuk. Malam jam 7-an Keanu enggak mau pulang, itu yang terpukul sekali untuk Angie, setiap Keanu nangis ditarik keluar, Angie nangis. Angie selalu bilang jalan ke Mall, sekarang Keanu enggak mau lepas dari Angie," cerita Nasrullah. (kpl/hen/rea/sjw)

Editor:  

Renata Angelica

 
Join Kapanlagi.com
↑