Kurangi Aktifitas Dunia Hiburan, Ini Yang Dilakukan Dimas Seto

Rezka Aulia | Rabu, 27 November 2019 18:22 WIB
Kurangi Aktifitas Dunia Hiburan, Ini Yang Dilakukan Dimas Seto

Kapanlagi.com - Jarang terlihat di layar televisi merupakan salah satu pilihan yang sudah diputuskan oleh aktor Dimas Seto. Suami Dini Aminarti ini mengaku sedang fokus mengembangkan usaha yang dijalankannya.

"Alhamdulilah kalau saya sendiri lagi fokus di usaha. Entertainment lagi sedikit saya tinggalkan," ucap Dimas saat dijumpai di Soft Launching Qabul di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

1 dari 2 halaman

1. Ingin Beri Peluang Kerja

Dimas mengakui, banyak sekali perbedaan antara berakting dengan bisnis. Namun, usaha yang dijalankannya punya kepuasan tersendiri lantaran bisa memberikan banyak manfaat pada orang lain.

"Saya merasa di dunia entertainment itu manfaatnya cuma untuk diri saya sendiri. Kalau usaha itu bisa membuka peluang kerja orang lain. Ada kepuasan tersendiri," kata Dimas sambil melempar senyum.

2 dari 2 halaman

2. Belajar Bisnis Sambil Jalan

Belajar Bisnis Sambil Jalan © KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Sebelum mulai bisnis, Dimas tidak mengerti apapun dari cara menjalankan hingga mengelolanya. Namun, akhirnya dia memulainya berkat dorongan dari orang lain dan mulai mencobanya.

"Awal mula saya usaha juga karena saya diberikan kesempatan dari orang lain. Saya juga mau memberi kesempatan itu," pungkasnya.

 

(kpl/aal/rna)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑