Kurangi Konsumsi Gula, Shandy Aulia Merasa Tubuhnya Semakin Segar dan Bugar

Dhimas Nugraha | Sabtu, 01 Juni 2019 07:01 WIB
Kurangi Konsumsi Gula, Shandy Aulia Merasa Tubuhnya Semakin Segar dan Bugar

Kapanlagi.com - Tetap terlihat bugar, itulah yang selalu nampak pada diri Shandy Aulia. Sebagai seorang publik figur, Shandy Aulia selalu merawat tubuhnya agar selalu tetap sehat. Tak hanya sehat namun juga tetap bugar. 

Ia membagikan rahasianya agar tetap bugar adalah dengan mengurangi gula. Pemeran EIFEL I'M IN LOVE ini sudah mengurangi makanan dan minuman yang mengandung gula sudah lebih dari 6 minggu. Dan ia pun merasakan hasilnya.

"Gak terasa sudah 6 minggu gak konsumsi sugar. Yang dirasakan sekarang tubuh terasa lebih sehat dan segar," tulis Shandy di keterangan foto instagramnya, Jumat (31/5). 

 

1 dari 2 halaman

1.

Sebagai pengganti gula, atau pun rasa manis, ia mengkonsumsi buah-buahan. "Untuk pengganti sugar aku tetap makan buah yang mengandung fruktosa. 
Hindari Glukosa," lanjutnya. 

Tak hanya mengurangi gula dan diet, Shandy juga melakukan beberapa olahraga, seperti pilates dan yoga. Ia pun kerap membagikan foto atau videonya saat berolahraga lewat instagram pribadinya. 

2 dari 2 halaman

2. Banjir Pujian

Hasil yang dirasakan oleh Shandy Aulia memang tampak jelas. Ia terlihat tetap ramping dan selalu tampil ayu. Penampilannya yang seolah tak menua ini banjir pujian dari para netizen. 

Tak hanya itu, ternyata banyak dari netizen yana berkomentar di akun instagramnya juga mengikuti gaya hidup Shandy yang selalu sehat ini. Bahkan ada salahs atu netizen yang sudah mulai mengurangi gula dan sering berolahraga karena terinspirasi dari Shandy Aulia. 

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

TOPIK TERKAIT
 
↑