Kurangin Kegiatan Di Dunia Entertainment, Gisella Anastasia Ogah Bahas Urusan Pribadi - Fokus Kerja Demi Buah Hati Tercinta

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 14 Oktober 2021 17:37 WIB
Kurangin Kegiatan Di Dunia Entertainment, Gisella Anastasia Ogah Bahas Urusan Pribadi - Fokus Kerja Demi Buah Hati Tercinta
Gisel & Wijin (Credit: Instagram.com/jaysforeal) Gempi (Credit: Instagram.com/gisel_la)

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia penyanyi Indonesia sekaligus mantan istri dari Gading Marten, kini sudah jarang tampak wara-wiri di televisi, apalagi setelah kasus video skandalnya tersebar beberapa waktu lalu. Bahkan, Gisel pun menegaskan bahwa dirinya enggan untuk membahas hal yang berhubungan dengan urusan pribadinya. Nampaknya sekarang mama Gempi lebih menjaga kehidupan pribadinya ya KLovers.

Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (5/10) Gisella Anastasia membenarkan hal tersebut. Ia juga mengakui memang membatasi urusan di dunia entertainment.

"Omongin Bunda saja yuk. Nyempetin datang acara Bunda (dari Bali). Gitu-gitu saja, saya apa adanya saja. Masih membatasi kerjaan entertainment, masih pandemi belum berani. Paling update di sosmed sebisa aku saja," ungkap Gisella Anastasia.

"Dari kemarin seadanya saja (muncul di televisi). Kalau harus kerja keluar, bikin YouTube nggak banyak, paling Gempi aja yang mau buat konten," tukas Gisella Anastasia.

Selain itu, belum lama ini Gisella Anastasia juga sempat bepergian ke Bali bersama buah hatinya. Ia menyebut kepergiannya bersama Gempi karena urusan pekerjaan. Wah asik nih, kerja sambil liburan.

1. Tetap Kerja Meski Tak Tampil di TV

Meski jarang muncul di layar kaca, Gisel mengaku tetap ada pekerjaan yang harus dia kerjakan. Selain bisnis, Gisel juga disibukan dengan berbagai endorse di akun sosial medianya.

Diketahui memang Gisel memiliki banyak bisnis mulai dari bisnis makanan, kosmetik, hingga minuman buat kesehatan tubuh. Gisel juga masih kebanjiran endorse dengan bayaran yang mahal lho KLovers, bisa dilihat dari postingan-postingan di Instagramnya. Nggak heran kalau ia disebut sebagai ratu endorse.

"Ya apa saja dikerjain. Yang penting tujuannya baik, bisa bareng-bareng belajar. Area mana saja, ada kesempatan dikerjain," ujar Gisel. Salut banget sama Gisel yang tetap semangat kerja demi sang buah hati, semoga ya bisa menikmati karya-karya Gisel di dunia entertainment, nyanyi mau pun akting.

Reporter:   Irfan Kafril