Kyra Blair Ivy Lee Nama Anak Ke-4 Lee Jeong Hoon, Apa Artinya?

Rahmi Safitri | Senin, 08 Juli 2019 05:10 WIB
Kyra Blair Ivy Lee Nama Anak Ke-4 Lee Jeong Hoon, Apa Artinya?

Kapanlagi.com - Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim baru saja dikarunia anak lagi yang berjenis kelamin perempuan pada hari Jumat (5/7/2019). Keduanya pun menggelar konferensi pers pada hari Minggu (7/7/2019) di RSIA Brawijaya, Jaksel, untuk menjelaskan tentang proses kelahiran hingga nama anak.

Lee dan Moa sebenarnya ingin anak bungsu mereka ini lahir pada tanggal 7 Juli pukul 07.07 WIB. Sayangnya si baby maunya keluar dulu. Jadinya ia pun punya tanggal lahir sama seperti sang kakak, Kimora.

"Saya rasa bocornya (ketuban) bocor alus. Mikirnya masih bisa ditahan sampe tanggal 7, ternyata dicek nggak bisa. Udah bener-bener habis (air ketuban). Pas dioperasi, habis total. Memang udah rencana Tuhan tanggal 5. Ya nggak apa-apa. Jadi Kyra itu lahir jamnya itu 11.15 pagi," cerita Moa.

 

1 dari 2 halaman

1. Nama Si Baby

Nama lengkap si baby adalah Kyra Blair Lvy Lee. Awalnya karena belum tahu jenis kelamin anaknya, mereka sempat tak mau memberi tahu calon nama untuk si baby.

"Iya, dia (baby) selalu sembunyi kan, makanya kita doain aja yang terbaik, yang penting intinya sehat. Ternyata pas keluar cewe lagi," kata Moa.

"Iya ngikutin Andika Pratama ya, anak cewek 4 sekarang. Mungkin tahun depan lanjut lagi ya siapa tahu anak laki keluar," tambah Lee.

2 dari 2 halaman

2. Makna Namanya

Makna Namanya Moa dan Lee Jeong Hoon © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Saat ditanya soal arti nama, Lee mengaku nggak paham. Jadinya Moa pun menjelaskan nama sang putri yang ternyata maknanya indah sekali.

"Kyra itu artinya terang ya. Kalo Blair itu artinya berkat. Kalo Ivy itu kesetiaan. Jadi ini itu karakter yang setia, yang membawa terang, dan kemakmuran dalam setiap ruang," kata Moa.

Semoga Kyra tumbuh jadi anak sehat, cantik, dan membanggakan keluarga!

 

(kpl/apt/pit)


↑