Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lagi Bad Mood, Taimur Ali Khan Ngamuk ke Paparazzi

Selasa, 17 November 2020 22:38 WIB
Lagi Bad Mood, Taimur Ali Khan Ngamuk ke Paparazzi
Saif, Taimur dan Kareena © instagram/misskareenakapoor

Kapanlagi.com - Taimur Ali Khan sudah terbiasa dengan kehadiran paparazzi di sekitarnya sejak ia masih kecil. Ia pun suka berteman dengan para pemburu foto itu dan kerap menyapa duluan ketika jumpa mereka.

Tapi kalau moodnya lagi jelek, Taimur bisa lho marah ke paparazzi yang membuntutinya. Seperti yang terjadi baru-baru ini kala Tim Tim jalan bareng Saif Ali Khan, Kareena Kapoor, Arjun Kapoor dan beberapa orang lainnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Mau Difoto

Gambar

Dilansir dari Bollywoodlife.com, Taimur Ali Khan saat ini sedang berada di Dharamsala, Himachal Pradesh. Ia merayakan Diwali di sana bersama Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.

Di sela syuting Saif, Taimur dan para orang dewasa jalan-jalan. Ketika ia menyadari bahwa geraknya diabadikan paparazzi, wajah Tim langsung masam dan ia berteriak.

"Nggak ada foto!" teriaknya ke arah paparazzi.

2. Gemas

Alih-alih tersinggung karena Taimur berteriak nggak mau difoto, para paparazzi malah tertawa. Mereka justru gemas pada bocah ganteng yang sebentar lagi jadi kakak itu.

Meski marah, wajah Tim memang masih sangat menggemaskan. Nggak heran kalau banyak orang suka kepada anak sulung Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ini.