Lagi Dekat, Roy Kiyoshi Punya Panggilan Sayang Buat Evelyn Nada Anjani

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 10 Agustus 2019 15:05 WIB
Lagi Dekat, Roy Kiyoshi Punya Panggilan Sayang Buat Evelyn Nada Anjani

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi beberapa waktu lalu mengunggah foto mesranya di sosial masing-masing. Tak hanya itu, mereka juga kompak berikan caption yang sama. Dari situlah terungkap jika keduanya tengah saling dekat.

Apakah kini keduanya sudah resmi berpacaran? Netizen pun dibuat bertanya-tanya, walau ada yang beranggapan kedekatan tersebut hanya settingan.

Akhirnya Roy Kiyoshi buka suara soal hal itu. Ya, terungkap ketika Evelyn Nada Anjani menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Kemudian mereka pun menyambungkan Evelyn dengan Roy lewat telepon.

1 dari 3 halaman

1. Evelyn dan Roy Kiyoshi Masih Penjajakan

Diakui Roy, keduanya kini memang dekat namun belum resmi pacaran. Malahan ia meminta doa agar semua proses pendekatan ini dilancarkan.

"Doain aja ya biar lancar. Kita lagi masa penjajakan sebenarnya. Kan segala sesuatu itu harus ada prosesnya," jelas Roy.

Meski begitu rupanya ia telah miliki panggilan kesayangan untuk Evelyn. Hal itu diketahui saat Roy menyapa Evelyn.

"Hai Bunny," sapa Roy.

2 dari 3 halaman

2. Awal Roy Naksir Evelyn

Awal Roy Naksir Evelyn (credit: Trans TV Official YouTube)
Terungkap juga akhirnya kapan pertama kali Roy menyukai mantan istri dari Aming itu. "Sebelumnya tu aku naksir sama Evelyn, itu pas pertama kalinya dia jadi bintang tamu di program acara aku," kata Roy.

Tak hanya itu saja, Roy juga suka dengan karakter dari Evelyn ini, yang mana merupakan sosok yang unik dan pribadi yang menyenangkan.

"Aku waktu itu minta nomer telponnya dulu, terus makin lama makin deket kan, udah gitu aku sering dateng ke tempat (Evelyn) nge-DJ," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Roy dan Evelyn Soal Nikah

Saat Roy Kiyoshi ditanya soal nikah, ia pun langsung menjawab tegas. Belum ada rencana dalam waktu dekat ini. Yang ia inginkan sekarang, jalani prosesnya bersama Evelyn.

"Untuk urusan nikah sih masih jauh dari kata itu, masih belum, harus ada prosesnya. Tapi yang jelas aku sayang Evelyn sih," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑