Lagi Jaga Jarak, Jennifer Jill Akui Pernikahannya dengan Ajun Perwira Retak Gara-gara Kasus Narkoba

Kamis, 21 Oktober 2021 11:18 WIB
Lagi Jaga Jarak, Jennifer Jill Akui Pernikahannya dengan Ajun Perwira Retak Gara-gara Kasus Narkoba
Ajun Perwira - Jennifer Jill (credit: instagram.com/ajunperwira)

Kapanlagi.com - Jennifer Jill tak menampik kabar yang menyatakan rumah tangganya dengan Ajun Perwira retak gara-gara kasus narkoba yang pernah dihadapinya. Menurut Jennifer Jill, hal tersebut wajar, apalagi mereka terpisah selama 6 bulan.

"Selama enam bulan kurungan itu gue survive untuk kebutuhan gue sendiri. Jadi kayak ke Ajun aja gue nggak percaya, jadi ada hal seperti itu," ucap Jennifer Jill saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (20/10) malam.

Kini, Jennifer Jill dan lelaki berusia 33 tahun itu memutuskan untuk jaga jarak dulu. Keduanya sepakat untuk kembali memulai dari awal lagi.

"Gue minta waktu, 'Ajun ini kita hapus dulu suami istri kita', kita pacaran dulu, dari awal lagi, supaya gue nyaman," kata Jennifer Jill.

1. Tak Bercerai

Tapi perempuan berusia 51 tahun ini memastikan kalau rumah tangganya belum benar-benar hancur hingga bercerai. Dan bukan cuma jaga jarak dengan sang suami, Jennifer Jill juga melakukan hal yang sama pada anak-anaknya.

"Tapi hubungan gue sama Ajun baik-baik aja. Memang ini dari gue yang sekarang lagi minta waktu sama Ajun dan anak-anak dan keluarga gue, kalau gua punya satu sikap yang sekarang ini bisa dikatakan gue protektif," tutup Jennifer Jill.