Lagi-Lagi Kepergok Bersama, Baskara Mahendra Gandeng dengan Mesra Tangan Sherina Munaf

Rahmi Safitri   | Senin, 20 Januari 2020 08:17 WIB
Lagi-Lagi Kepergok Bersama, Baskara Mahendra Gandeng dengan Mesra Tangan Sherina Munaf

Kapanlagi.com - Ada yang mencuri perhatian di sela-sela pemutaran perdana trailer film SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 (SIM 2) di Mall Metropolitan, Cileungsi, Jawa Barat, (18/1) Sabtu sore. Tampak kehadiran artis dan penyanyi, Sherina Munaf yang ikut datang menemani Baskara Mahendra, salah satu pemain dalam film SIM 2.

Sherina tampil santai dengan baju putih dan celana hitam serta tas selempang dan rambut panjang tergerai. Kedatangannya sambil digandeng erat oleh Baskara Mahendra saat itu langsung menarik perhatian.

 

1 dari 2 halaman

1. Antar Sherina Buang Air Kecil

Usai pemutaran trailer, Baskara terlihat menghampiri Sherina. Mereka kemudian keluar dengan berjalan beriringan, meninggalkan kafe tempat digelarnya jumpa pers.

Ternyata Baskara mengantar Sherina yang saat itu ingin buang air kecil. Namun sayangnya saat awak media mendatangi Baskara maupun Sherina, keduanya tak mengeluarkan sepatah kata pun, mereka hanya melempar senyum lalu Baskara menggandeng erat tangan Sherina dan kembali ke ruang jumpa pers.

2 dari 2 halaman

2. Baskara Dapat Kue Ulang Tahun

Baskara Dapat Kue Ulang Tahun Baskara Mahendra dan Sherina © KapanLagi.com
Setelah itu, Baskara pamit setelah mendapat kejutan kue ulang tahun dari tim Screenplay Pictures. Baskara baru saja berulang tahun yang ke-27 pada 1 Januari 2020 lalu.

Kabar kedekatan Sherina dan Baskara mulai mencuat saat keduanya rajin mengunggah foto kebersamaan di media sosial masing-masing. Bahkan di akun media sosial Triawan Munaf, ayah Sherina, juga terlihat ada foto Baskara.

(kpl/irf/pit)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑