Lagi Liburan, Iqbal CJR Ditanya Soal Bastian - Chelsea Islan

Rahmi Safitri | 21 Juni 2017, 18:15 WIB
Lagi Liburan, Iqbal CJR Ditanya Soal Bastian - Chelsea Islan
Kapanlagi.com -

Buat yang belum tahu, Iqbal CJR saat ini tengah menempuh pendidikan di Armand Hammer United World College, New Meksiko, Amerika Serikat untuk program United World Colleges (UWC). Saat ini Iqbal ada di Tanah Air karena sedang dalam masa liburan musim panas kurang lebih selama tiga bulan.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Iqbal adalah dengan menghadiri gala premiere SURAT KECIL UNTUK TUHAN di  CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/6). Dia pun ditanya-tanya tentang kegiatan lainnya termasuk tentang CJR. Iqbal bilang kalau semua member CJR saat ini sedang sibuk dengan project individu jadi belum sempat kumpul. Iqbal sendiri belum ada rencana soal rencana solo.

"Sejauh ini nggak ada deh, soalnya masih sibuk sama project masing-masing. Kita saling support satu sama lain aja. Internaly, lebih support aja. Kemarin sih sudah janjian, kayanya masih sibuk juga. Mungkin nanti. Harusnya ada sih," kata cowok bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini.

Iqbal saat di Amerika © IstimewaIqbal saat di Amerika © Istimewa

Iqbal bahkan bilang kalau dia belum ada rencana juga buat buka bersama dengan para penggemar. Yang jelas, dia sudah punya rencana untuk lebaran nanti yaitu mudik ke Bandung dan acara hala bi halal keluarga di Tasikmalaya.

Iqbal kemudian ditanya soal apa saja yang paling dikangenin dari Indonesia saat sedang berada di Amerika Serikat. Bintang film ADA CINTA DI SMA ini mengaku kangen keluarga, teman, nasi dan sambal.

"Kemarin sih juga bawa (sambal) pas berangkat. Tapi kayak udah habis pas tiga bulan pertama. Jadi nanti kayaknya harus bawa lebih banyak sih. Di sana banyak mie instan. Di sana bisa beli lewat Amazon," katanya.

Terakhir Iqbal pun ditanya soal rumor kedekatan mantan rekannya di CJR, Bastian Steel, dengan aktris cantik, Chelsea Islan. "No comment. Ditanyain temen gue sih soal Bastian, no comment sih," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi