Lagu 'Kangen' Dapat Penghargaan, Al Ghazali: Terima Kasih Bunda Maia Sudah Jadi Inspirasi Lagu Ini

Canda Dian Permana   | Sabtu, 29 Februari 2020 13:00 WIB
Lagu 'Kangen' Dapat Penghargaan, Al Ghazali: Terima Kasih Bunda Maia Sudah Jadi Inspirasi Lagu Ini

Kapanlagi.com - Lagu berjudul 'Kangen' ciptaan dari DEWA 19 ini berhasil menang dengan kategori Top Karaoke Song of The Year, lagu tersebut telah mengalahkan beberapa band dengan lagunya yang populer.

Sementara itu, Al Ghazali dan adik kandungnya Dul Jaelani diizinkan mengambil piala penghargaan Billboard Indonesia Music Award 2020. Diketahui unggahan Al di instagran, ia merasa sangat berterima kasih kepada sang bunda pada lagu 'Kangen' yang penuh insiparasi itu.

"Dan terima kasih sekali untuk Bundaku tercinta @maiaestiantyreal karena telah menjadi sumber inspirasi dari lagu ini," tulis pesan singkat pada caption instagram @alghazali7.

1 dari 2 halaman

1. Al Bersyukur

Al Bersyukur credit: instagram @alghazali7
Selain itu, Al juga sangat bersyukur saat ia dan Dul dipercaya untuk mengambil piala penghargaan dan mewakili DEWA 19 dengan judul lagunya 'Kangen' yang merupakan top karaoke Song Of The Year.

"Alhamdulillah! Semalam kita berdua mewakili menerima penghargaan “top karaoke song of the year” dari lagu “KANGEN” dari DEWA 19 terima kasih Baladewa & Baladewi yang selalu support karya - karya dari DEWA 19 dan semoga kalian selalu KANGEN dengan karya - karya @de19wa," tulis caption tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Pandangan Mata Dul

Tak hany Al, melainkan pandangan mata Dul, lagu Kangen merupakan salah satu lagu hits Dewa 19 yang akan dikenang sepanjang masa. Sebagai sebuah mahakarya, Dul mengaku bahwa lagu Kangen enak untuk dibawakan dan juga diaransemen.

"Ya, mungkin lagu ini salah satu hits Dewa 19. Mungkin, ini salah satu hits yang everlasting kayak Iwan Fals punya Bento, Chrisye punya Sabda Alam. Jadi saya rasa ini masterpiece Dewa 19. Memang lagunya juga enak gitu ya. Kemarin juga main di Indonesian idol, bisa enak banget ya diaransemen gimana pun. Mungkin sampai kapanpun lagu ini akan dikenang terus," aku pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini.

(kpl/nda)


Editor:  

Canda Dian Permana

↑