Lagu 'Location Unknown' Viral, Gempi Putri Gading dan Gisel Akhirnya Dinotice Honne

Tyssa Madelina | Selasa, 20 Agustus 2019 19:15 WIB
Lagu 'Location Unknown' Viral, Gempi Putri Gading dan Gisel Akhirnya Dinotice Honne

Kapanlagi.com - Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten selalu bikin netizen gemas karena polahnya yang lucu. Apalagi selain pintar dan kritis, Gempi juga mewarisi bakat nyanyi dari ibunda tercinta.

Belum lama ini, Gempi yang ada di dalam mobil tampak kebingungan karena ingin menyanyikan sebuah lagu yang ia sendiri tak tahu judulnya. Menurut penuturan Gempi, ia tahu lagu tersebut dari sang ayah lantaran sering diputar di mobilnya.

Gisel pun akhirnya menghubungi Gading Marten dan bertanya soal lagu yang dimaksud. Baru diketahui ternyata yang dimaksud Gempi adalah lagu berjudul Location Unknown yang dibawakan oleh Honne.

 

1 dari 2 halaman

1. Gempi Semangat Nyanyi

Setelah lagu tersebut diputar oleh Gisel, Gempi dengan semangat mengikuti iramanya. Ia hanya menyanyikan bagian reff-nya saja lantaran tidak hafal.

Selain nyanyi di mobil, Gempi ternyata juga berinisiatif karaoke di rumahnya. Kali ini ia turut membawa standing mic persis seperti penyanyi profesional.

Aksi kocak Gempi yang diunggah oleh Gisel itu akhirnya menuai beragam reaksi. Alhasil, netizen pun berbondong-bondong mencari versi aslinya di Youtube dan ikut memberikan komentar dengan tagar #garagaragempi.

2 dari 2 halaman

2. Dinotice Oleh Honne

Dinotice Oleh Honne Credit: Instagram/hellohonne
Video Gempi yang menyanyikan lagu Location Unknown mendadak viral lewat tagar #garagaragempi. Duo Honne pun akhirnya notice akan hal itu dan mengunggah ulang video putri Gading dan Gisel di Instagram-nya.

"Lagu kami Location Unknown tampaknya sudah viral di Indonesia. Kita melihatmu dan kita mencintai kalian semua #garagaragempi," tulis Honne, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (20/08/2019).

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑