Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lagu 'Rahasia Hati' Milik Element Jadi Menu Andalan Es Kopi Kekinian

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 09 November 2021 10:13 WIB
Lagu 'Rahasia Hati' Milik Element Jadi Menu Andalan Es Kopi Kekinian
Lagu Rahasia Hati Element Jadi Menu Es Kopi (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Lagu Rahasia Hati milik grup musik Element menjadi salah satu menu andalan dari Bencoolen Coffee. Ini terjadi atas kolaborasi dua vokalis band Element, Ferdy Tahier dan Lucky Widja yang juga CEO dari Bencoolen Coffee.

Melalui kolaborasi ini juga, Element mengajak bernostalgia akan kenangan masa lalu dari lagu Rahasia Hati.

"Lebih dari itu, kolaborasi ini sebagai bentuk dari Bencoolen Coffee memberikan apresiasinya untuk karya-karya legendaris musisi Tanah Air. Sehingga karya-karya mereka tetap bisa dinikmati dengan gaya yang baru, yaitu mendengarkan lagunya dengan ditemani segelas es kopi susu," kata Lucky Widja, kepada wartawan belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Lagu Rahasia Hati memiliki makna yang amat dalam, yaitu pengungkapan perasaan seseorang yang tulus mencintai kekasihnya. Tak bisa dipungkiri jika lagu ini masih mendapat tempat di hati para pendengar dan masih tetap eksis lintas generasi.

1. Sebuah Penghargaan

Gambar

Bagi Lucky Widja, momen ini juga bisa memberi penghargaan terhadap karya musik legendaris para musikus Tanah Air.

"Sehingga karya-karya mereka tetap bisa dinikmati dengan gaya yang baru, yaitu mendengarkan lagunya dengan ditemani segelas es kopi susu," kata Lucky Widja.

Perilisan nama menu kopi Rahasia Hati sekaligus dilakukan berbarengan dengan pembukaan outlet terbaru Bencoolen Coffee di daerah Cipete, Jakarta Selatan (Home Of The Silverhawks).

"Rahasia Hati kan khas banget sama Element jadi itu kenapa Ferdy pilih nama itu. Lagian nama Rahasia Hati tuh kayak yang hits di Indonesia jaman sekarang," katanya.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi