Lahirkan Anak Kedua, Indy Barens Dapat Kado Bibit Pohon

Noviana Indah TW  | 01 Juni 2009, 14:40 WIB
Kapanlagi.com - Nurmala Dewi Kaban, istri Menteri Kehutanan Indonesia, menyempatkan diri untuk mengunjungi Indy Barends bersama Asti Ananta di Brawijaya Women and Children. Di situ, Nurmala memberikan kado dua bibit pohon kepada Indy.

"Iya, tadi sempat kaget pas di kamar kita. Kita lagi ngobrol-ngobrol tiba-tiba datang. Jadi malu, soalnya masih pakai daster. Masih acak-acakan. Yang pasti ini suatu kebanggaan karena diberi bibit sama istri Menteri," kata Indy dalam jumpers kelahiran anak keduanya kemarin, Minggu (31/05), itu.

Mendapatkan bibit jati solomon dan manggis, Indy merasa amat terkesan. "Ini emang agak beda tapi menarik. Kerjaan gue jadi bertambah, selain merawat dua anak, gue juga harus ngurus dua pohon juga. Tapi nggak masalah, jadi bisa mengenalkan ke anak-anak tentang tumbuhan," ujarnya.

Nurmala sendiri menuturkan jika dia merasa yakin Indy bisa merawat kedua bibit pohon yang diberikannya itu. "Kita akan selalu memantau, ini kan masuk dalam program One Man One Tree. Semoga Indy bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi orang tua lain," ungkapnya.     (kpl/hen/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW