Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lakukan Perawatan Wajah, Boy Hamzah: Istri Mau Saya Kayak Lee Min Ho

Senin, 20 Juli 2020 11:11 WIB
Lakukan Perawatan Wajah, Boy Hamzah: Istri Mau Saya Kayak Lee Min Ho
Boy Hamzah © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebagai seorang bintang sinetron atau aktor, Boy Hamzah mengaku sangat peduli dengan penampilannya terutama wajah. Ia pun tak segan untuk melakukan beberapa perawatan seperti laser brightening dan HIFU agar wajahnya tetap bersinar serta kencang.

Bagi Boy, melakukan perawatan wajah adalah hal yang lumrah dan wajib. Pasalnya, menurut Boy dengan menjaga wajah berarti sama saja mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah SWT.

"Selama gak mengubah apa yang Allah berikan saya pikir itu gak ada masalah. Merawat itu adalah bentuk bersyukur dengan apa yang Allah berikan," katanya saat dijumpai di Lanny Skin Revolution, Jakarta Timur belum lama ini.

"Beruntung saya bisa melakukan perawatan di Lanny Skin Revolution. Selama dua bulan ini, selama PSBB dan new normal saya puas dengan hasilnya," lanjut Boy.

1. Perawatan Demi Istri

Gambar

Banyak alasan yang membuat Boy sangat peduli dengan penampilannya terutama untuk wajah. Selain sebagai salah satu bentuk usaha eksistensi di dunia hiburan, ia melakukannya demi istrinya, Rina Amalia, yang ingin suaminya terlihat seperti aktor Korea.

"Karena kan sekarang banyak aktor muda. Kita yang usia udah 30an harus tetap jaga penampilan terutama wajah. Kalau wajah bersih dan menarik kita ketemu orang lebih pede. Yang kedua buat nyenengin istri. Karena istri itu mau ngeliat saya kayak Lee Min Ho," tutur Boy.

2. Terinspirasi Aktor Hollywood

Berbeda dengan sang istri yang ingin agar wajahnya terlihat seperti Lee Min Ho, Boy justru berkaca dengan aktor Hollywood, Tom Cruise. Di usia yang tak muda lagi, pemain film TOP GUN tersebut masih terlihat fresh.

"Kalau saya justru awalnya karena melihat Tom Cruise. Dia di usia 50 tapi wajahnya tetap muda dan kencang. Dia tetep ganteng juga. Jadi penasaran apa sih rahasia gantengnya," kata Boy.

3.

Gambar

Sementara itu, Rani Apriani Fauzi, selaku pemilik Lanny Skin Revolution tampak puas dengan apa yang telah dilakukan oleh Boy. Rani pun menjamin tempatnya tak memakai obat-obat murahan yang membahayakan untuk konsumennya.

"Mas Boy gak banyak yang diubah. Dia wajahnya sudah cute. Hanya kemarin harus pencerahan saja dan laser agar glowing. Kalau untuk Lanny ini kami pakai bahan dari Italia, gak murahan dan aman serta sehat," tuntasnya.