Lala Pengasuh Rafatar Dikerjain Raffi Ahmad di Luar Negeri, Intip Yuk

Canda Permana | Senin, 18 November 2019 15:50 WIB
Lala Pengasuh Rafatar Dikerjain Raffi Ahmad di Luar Negeri, Intip Yuk

Kapanlagi.com - Kabar bahagia menyelimuti pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Salvina yakni Lala. Hal ini diketahui oleh channel Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada 15 November 2019 lalu. Pasalnya beberapa hari lalu Lala yang merupakan pengasuh Rafathar sedang berulang tahun ke 23 tahun. Lala pun mendapat kado spesial berupa penerbangan pesawat pribadi untuk berangkat ke luar negeri.

Lebih tepatnya Lala diboyong oleh rombongan Raffi dan Nagita beserta tim Rans keliling kota Sydney. Nggak sekedar kado istimewa yang diberikan Lala ke luar negeri, dibalik itu Lala juga dikerjain oleh Raffi Ahmad dan tim Rans selama berada di sana.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Raffi Ahmad Susun Rencana

Raffi Ahmad Susun Rencana credit: Youtube Rans Entertainment
Berawal dari Raffi Ahmad yang menyusun rencana untuk mengkerjain Lala, ketika itu Raffi menelpon kekasih Lala bernama Faruk untuk memutuskan hubungannya bersama Lala melalui via telpon.

Sebelumnya, Faruk sudah memberikan ucapan ulang tahun melalui video dengan kuetart dan usia ulang tahun 23 dan juga ucapan romantis yang dilontarkan kepada Faruk untuk Lala, hingga Lala pun menangis melihat video tersebut.

Sembari begitu, Raffi pun menelpon Faruk pacar Lala untuk memutuskan hubungan mereka. Disisi lain, Raffi menjelaskan kepada Faruk bahwa dirinya nggak sanggup nikah ditahun depan dan juga ingin menikah di akhir tahun ini.

"Saya juga harus tinggalkan kamu karena ibu aku maunya aku menikah di akhir tahun ini," penjelasan Raffi Ahmad kepada Faruk pacar Lala ketika ditelpon.

"Saya dijodohin, mohon maaf aku gabisa nunggu kamu terlalu lama, karena kamu kan pergi sama pak Raffi dan Bu Gigi itu pulangnya masih tahun depan."

"Sejujurnya saya mencintai kamu, tapi apa daya takdir tidak bisa membuat kita bersatu, pokoknya nanti kamu ngomong gitu," tutupnya.

Semua tim pun bersiap dan menyetting semua kamera yang akan digunakan untuk merekam aktivitas Lala.

2 dari 2 halaman

2. Prank Dimulai

Prank Dimulai credit: Youtube Rans Entertainment
Rencana pun dimulai oleh Raffi dan tim Rans, waktu Lala sedang berada di kamar mandi, Merry menyuruh untuk mengangkat ponselnya yang terus berdering, hingga akhirnya ponselnya diangkat karena telpon dari Faruk yang sebelumnya sudah bekerja sama dengan Raffi Ahmad Sebelumnya.

Dalam kamera yang sudah disetting oleh tim Rans, Lala terlihat kaget dan nggak menyangka bahwa Faruk memutuskan hubungannya dengan Lala.

Ekspresi Lala pun tampak sedih dan ia beranjak dari kasur dan memojokkan diri dari kasur dan pindah ke kamar mandi.

Hingga akhirnya Merry mencoba masuk kamar mandi pun tak dihiraukan, dengan melihat kesedihan Lala berada di kamar mandi, tim Rans langsung membawakan sebuah kue ulang tahun dan masuk ke kamar mandi untuk menemui Lala.

 

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑