Lama Berkarir di Indonesia, Ternyata Cinta Laura Masih Belum Fasih Ucapkan Kata Ini

Sanjaya Ferryanto | Senin, 23 September 2019 06:01 WIB
Lama Berkarir di Indonesia, Ternyata Cinta Laura Masih Belum Fasih Ucapkan Kata Ini

Kapanlagi.com - Cinta Laura telah lama berkarir di Indonesia. Dirinya memulai karirnya di tanah air melalui sinetron Cinderella yang tayang di SCTV.

Namanya pun dikenal karena aksennya yang khas. Selain menjadi seorang aktris, Cinta sendiri juga menjadi penyanyi dengan merilis beberapa album, serta hits single Tulalit dan Cinta Atau Uang.

 

1 dari 2 halaman

1. Kesulitan Beberapa Kata

Kesulitan Beberapa Kata Kapanlagi/Bayu Herdianto
Rupanya, setelah belasan tahun berkarier di tanah air, Cinta Laura masih saja kesulitan untuk mengucapkan beberapa kata Indonesia. Kata-kata yang sulit diucapkannya adalah yang berawalan huruf J dan C.

“Agak susah mengucapkan kata yang berawalan ja atau ca, dan sejenisnya. Saat syuting Jeritan Malam saya dikawal acting coach Mas Badar. Saya diingatkan agar jangan terlalu bule, aksennya mesti disembunyikan,” ujarnya dilansir Liputan 6.

2 dari 2 halaman

2. Terus Belajar

Namun bukan berarti Cinta tak mau belajar untuk menyempurnakan aksen Indonesianya tersebut. Dirinya kerap berlatih dialog untuk menyempurnakan kata-kata yang susah diucapkannya tersebut.

“Untuk sekarang, lumayan lancar berbahasa. Mungkin ada pilihan kata atau pengucapan yang salah namun makin lama makin bagus,” tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑