Lama Pacaran, Tata dan Bobby Tonelli Sudah Dapat Restu Keluarga

Wulan Noviarina Anggraini | 02 Mei 2016, 17:15 WIB
Lama Pacaran, Tata dan Bobby Tonelli Sudah Dapat Restu Keluarga
Kapanlagi.com - Meski berbeda keyakinan, namun hubungan Raden Ayu Pramesti Regita Cahyani alias Tata dengan Bobby Tonelli sudah mendapatkan restu dari orangtua. Sejak tahun 2014 silam, Bobby sudah mengantongi izin dari orangtua Tata untuk berhubungan dengan putri mereka.

Dilansir dari Lollipop.sg yang tayang dua tahun silam, Bobby menyatakan jika ia pun sudah pernah ke Jakarta dan bertemu dengan orangtua Tata. Mantan istri Tommy Soeharto itupun terkejut dengan sambutan ramah yang diberikan oleh orangtuanya kepada Bobby.

"Pacarku sangat terkejut ketika orangtuanya terlihat menyukaiku. Karena dulu saat ia masih muda, ayahnya sangat keras soal siapa yang ia kencani," ujar Bobby.
Tata dan Bobby sudah dapat restu keluarga ©instagram/btonelliTata dan Bobby sudah dapat restu keluarga ©instagram/btonelli
Aktor asal Amerika Serikat yang sudah hampir satu dekade tinggal di Singapura itupun menyebut keluarga Tata sangat hangat dan menyenangkan. Demi orangtua Tata pula, Bobby belajar bahasa Indonesia namun mendapatkan jawaban yang mengejutkan.

"Mereka adalah keluarga yang sangat hangat, ramah dan mengagumkan. Aku ingat, aku menyapa mereka dengan bahasa Indonesia, tapi lucunya mereka membalas sapaanku dengan bahasa Inggris," kenangnya.

Bobby pun sudah pernah merayakan Hari Raya Idul Fitri di Jakarta bersama keluarga Tata. Meski masih memeluk agama Katolik, namun Bobby sudah ikut salat Subuh dengan keluarga Tata selama tinggal di Jakarta.

(kpl/phi)