Lama Tak Ada Kabar, Pemain 'GANTENG-GANTENG SERIGALA' Ini Ternyata Jadi Tentara

Kistin Septiyani | Selasa, 30 Juli 2019 22:16 WIB
Lama Tak Ada Kabar, Pemain 'GANTENG-GANTENG SERIGALA' Ini Ternyata Jadi Tentara

Kapanlagi.com - Masih ingatkah KLovers dengan sosok Rendy Meidiyanto? Aktor tanah air yang sempat beradu akting dengan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dalam serial GANTENG-GANTENG SERIGALA ini, sekarang tak lagi muncul di layar kaca. Sempat membintangi sinetron berating tinggi, Rendy memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan tanah air.

Alasan aktor pendatang baru ini menghilang dari jagat hiburan karena ia lebih memilih melanjutkan pendidikannya. Tak tanggung-tanggung Rendy Meidiyanto ternyata memilih untuk melanjutkan pendidikannya sebagai seorang tentara.

1 dari 2 halaman

1. Bintangi Beberapa Judul Sinetron

Bintangi Beberapa Judul Sinetron ©Instagram/rendymeidiyanto
Sebelum memutuskan untuk rehat dari industri hiburan, Rendy sempat membintangi beberapa judul serial televisi. Selain GANTENG-GANTENG SERIGALA (GGS), Rendy ternyata juga pernah membintangi sinetron EMAK IJAH INGIN KE MEKAH dan COWOKKU SUPERBOY.

Meski kini tak lagi muncul di layar televisi, Rendy ternyata masih memiliki banyak penggemar. Para fans ini sering mengungkapkan kekaguman mereka atau pujian di kolom komentar unggahannya.

2 dari 2 halaman

2. Bertugas di Angkatan Laut

Bertugas di Angkatan Laut ©Instagram/rendymeidiyanto
Rendy kini diketahui bergabung dengan TNI Angkatan Laut. Ia bertugas di bagian Dinas Penerangan TNI AL.

Seperti dikutip dari Tribunnews, pada Selasa (30/9/2019), Rendy kini bahkan telah menjadi seorang abdi negara berpangkat Letnan Dua atau Lettu. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan pria tampan berbadan tegap ini di akun Instagram pribadinya.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑