Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lama Tak Muncul di Layar Kaca Dorce Gamalama Kini Rambah Bisnis Batu Bara

Dhimas Wahyu Nugroho   | Kamis, 19 Maret 2020 19:30 WIB
Lama Tak Muncul di Layar Kaca Dorce Gamalama Kini Rambah Bisnis Batu Bara
Dorce Gamalama ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bagi pecinta musik era tahun 80-90an pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Dorce Gamalama. Meski memulai karirnya sebagai seorang penyanyi, nyatanya nama Dorce justru semakin terkenal sejak bermain dalam film berjudul DORCE SOK AKRAB tahun1989dan DORCE KETEMU JODOH di tahun 1990.

Sejak saat itu, sosoknya pun kerap menghiasi layar kaca selama bertahun-tahun. Namun, sejak beberapa tahun belakangan ini, Dorce memang sudah jarang sekali tampil di layar kaca.

Lama tak muncul, ketika dihubungi oleh tim KapanLagi.com belum lama ini, Dorce Gamalama mengatakan kalau saat ini ia dalam kondisi baik-baik saja. "Allhamdulillah baik. Barakallah inshaallah," kata Dorce Gamalama.

1. Bisnis Batu Bara

Lebih lanjut, Dorce Gamalama yang beberapa tahun belakangan ini sibuk berkegiatan sosial, ternyata kini mulai menggeluti bisnis barunya. Saat ini, pelantun tembang Pasrah ini mengaku sedang berbisnis batu bara.

"Sibuk ini lagi main batu bara di Kalimantan," ujar artis transgender ini.

2. Bisnis Bareng Teman

Bisnis yang digeluti oleh Dorce Gamalama ini terbilang sangat jarang dilakukan oleh karangan para artis. Meskipun begitu, ia tetap memulai bisnis ini dengan serius. Tak sendirian, Dorce jalani bisnis ini dengan temannya.

"Ya, kecil-kecilan join sama teman," tutur artis 55 tahun ini.

Nah, kira-kira menurut KLovers, bisnis batubara yang saat ini ditekuni Dorce bisnis seperti apa ya?

Reporter:   Irfan Kafril