Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lama Tak Muncul Di Layar Kaca, Mantan Vokalis Grup Band Ecoutez Rupanya Sibuk Jualan Sapi

Rabu, 06 Juli 2022 18:58 WIB
Lama Tak Muncul Di Layar Kaca, Mantan Vokalis Grup Band Ecoutez Rupanya Sibuk Jualan Sapi
Delia Septianti kini sibuk jualan sapi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Delia Septiani saat ini sudah tak pernah muncul di layar kaca lagi. Pastinya banyak yang bertanya-tanya kemana perginya mantan vokalis grup musik Ecoutez ini.

Rupanya Delia kini tengah sibuk membangun bisnis dengan pacarnya, Adhe Masly. Menjelang hari raya Idul Adha, Delia dan Adhe berjualan sapi untuk kurban.

"Kami bisnis berempat. Aku, Abang Ade, Fitri, Egil juga. Kami awal-awal (panik), aduh kak gimana nih sapi-sapi, kita bawa banyak koq belum ada yang terjual. Minggu kedua aku bilang sama yang lain, sabar, bismillah, insya Allah, berdoa, tahajud," ungkap Delia Septianti ditemui di lapaknya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (5/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Laris Manis

Gambar

Tentunya jelang hari raya, sapi kurban dagangan mereka laris manis. Akan tetapi, awalnya Delia mengaku takut sapi kurbannya tak laku, namun ternyata ia malah kekurangan stock sapi.

"Di minggu kedua mulai alhamdulillah. Satu persatu teman-teman artis datang dan juga pembeli datang dan sampai sekarang kami malah kekurangan stok," ujar Delia Septianti.

2. Sangat Bersyukur

Tak main-main, Delia merasa sangat bersyukur pasalnya sapi kurbannya laris manis. Dagangan mereka sudah berhasil terjual sebanyak 35 ekor sapi kurban.

"Sekarang sisa stok itu 500 kg sisa seekor, 900 kg sampai satu ton tinggal tiga, yang lain habis. Yang terjual kurang lebih 35, lalu kami tambah jadi 45 ekor. Kami belum berani banyak-banyak," lanjutnya.

3. Dari Kalangan Artis

Tak hanya itu, Delia Septianti pun mengatakan, pelanggannya banyak datang dari kalangan artis. Mulai dari Fuji dan Thariq Halilintar, Indra Bekti, Pasha Ungu-Adelia Pasha, Ria Ricis, hingga Arie Untung.

"Atta datang ke sini, tapi belum cocok. Karena sapi itu kan cocok-cocokan. Dia minta 1,3 ton ke atas, kami enggak siap. Isnya Allah tahun depan kami siapkan semua, sesuai dengan permintaan," tutup Adhe Masly.

4. Menabung Untuk Menikah

Selain sapi, ada juga kambing kurban yang baru kali ini dilakukan Delia Septianti dan peluangnya cukup menggiurkan. Delia Septianti pun mengaku bisnis ini membawa berkah untuk untuk dirinya, keluarga, dan hubungannya dengan sang pacar untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Ini juga buat nabung ke arah sana (menikah), doakan ya," ucap Delia Septiani.