Lama Tak Muncul, Inilah Kabar Terbaru Christy Jusung

Helmi Romadhon | 02 Juni 2016, 03:15 WIB
Lama Tak Muncul, Inilah Kabar Terbaru Christy Jusung
Kapanlagi.com - Cukup lama artis cantik Christy Jusung tak terdengar kabarnya. Ternyata, mantan istri Hengky Kurniawan ini memiliki kesibukan baru selama setahun ini, yaitu berbisnis.

Tak seperti kebanyakan selebritis yang memutuskan untuk berbisnis di dunia fashion ataupun kuliner, namun Christy memilih untuk bikin klinik kesehatan. Klinik tersebut dikhususkan untuk para penderita kanker, autis, dan stroke.

Ada alasan tersendiri mengapa Christy memilih bisnis di bidang kesehatan. Saat ditemui usai mengisi acara Ada Ada Aja di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5), Christy pun sempat menjelaskannya.

Christy Jusung sibuk bisnis © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoChristy Jusung sibuk bisnis © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kebetulan pihak keluarga aku dan teman-teman aku banyak yang meninggal karena penyakit ini. Setelah banyak mengobrol akhirnya tercetus ide ini. Ini baik, kita bisa meringankan penderitaan mereka sekaligus menjalankan bisnis juga," ceritanya.

Demi mendapatkan hasil terbaik, Christy bahkan rela untuk terjun sendiri mengurus bisnisnya itu. Karena cukup menyita waktu, akhirnya Christy pun 'menghilang' sementara dari dunia entertainment.

"Aku turun tangan langsung karena belum banyak yang aku tahu tentang penyakit ini. Banyak hal yang aku pelajari dari peralatannya, obat-obatnya. Tapi aku nggak ikut menangani pasien ya karena bukan bidang aku," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho