Lama Tak Terdengar Kabar, Cici Panda Sekarang Pindah ke Bali dan Urus Dua Anak

Tyssa Madelina | Selasa, 26 Februari 2019 15:00 WIB
Lama Tak Terdengar Kabar, Cici Panda Sekarang Pindah ke Bali dan Urus Dua Anak

Kapanlagi.com - Nama Cici Panda sempat ngetren pada masanya, apalagi saat itu ia membawakan beberapa acara fenomenal bareng Mandala Shoji dan Indra Bekti. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Cici Panda lebih fokus mengurus keluarga ketimbang terjun di dunia infotainment saat ini.

Setelah menikah selama 10 tahun lamanya, Cici Panda dan suaminya, Marcel Aditya sudah dikaruniai dua anak. Lalu apa kabarnya dia sekarang?

"Ya ampun aku udah pindah di Bali selama satu tahun setengah sekarang kegiatannya paling MC off air masih, ngurus anak, aku baru saja ngelahirin anak kan umurnya baru 3 bulan," ujar Cici Panda, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

 

1 dari 2 halaman

1. Anak Cici Panda

Anak-anak Cici Panda saat ini sudah berusia 8 tahun dan 3 bulan. Soal jaraknya yang cukup jauh, ternyata ia punya alasan khusus.

"Sebenarnya kalau ditanya kenapa jauh aku juga tidak tahu, baru dikasihnya sama yang maha kuasa di Bali setelah 8 tahun, pindah ke Bali eh tahu-tahu nongol si kecil. Aku bisa hamil aja aku kaget. Punya suami sih sebenarnya, tapi maksudnya selama ini kita enggak mencegah tapi ya enggak dapat-dapet aja," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Fokus Keluarga

Saat ini Cici Panda lebih fokus mengurus anaknya. Diakui olehnya, ia tak tega meninggalkan anak-anak demi dunia hiburan karena mereka masih butuh perhatian khusus.

"Fokus ke keluarga karena kan kalau syuting harus ke Jakarta. Anakku sekarang ada dua yang satu 8 tahun yang satu 3 bulan. Kalau aku terbang ke Jakarta yang ngurus siapa? Ya menurut aku anakku lagi fase butuh ibunya jadi untuk karirku ya sudahlah kalau memang ada jalannya nanti bisa dikejar kalau enggak ya sudah," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑