Lama Tak Terdengar Kabar, Tiwi Eks T2 Kini Menjadi CEO Perusahaan

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 30 Juni 2019 07:01 WIB
Lama Tak Terdengar Kabar, Tiwi Eks T2 Kini Menjadi CEO Perusahaan

Kapanlagi.com - Penyanyi Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi mengenalkan usaha barunya di bidang parfum. Diberi nama Parfum Gue, mantan personel grup vokal T2 itu menjabat sebagai chief executive officer (CEO) di PT Parfum Gue Indonesia.

Penyanyi jebolan AFI (Akademi Fantasi Indosiar 2005) itu mengaku, sebelum menjabat sebagai CEO) di PT Parfum Gue Indonesia, dia hanya brand ambassador Parfum Gue. Tiwi mengatakan, awal kaget dipilih sebagai CEO. Pasalnya, dia tidak punya pengalaman sedikit pun soal jabatan tersebut.

"Sebagai CEO mungkin agak berfikirnya lama karena pertama itu kaget. Tiba-tiba didaulat saya sebagai CEO gitu, berarti saya belum punya pengalaman sebagai CEO sebelumnya dan mungkin di sini," kata Tiwi saat ditemui dalam acara launching Parfum Gue, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Senang Ditunjuk Menjadi CEO

Senang Ditunjuk Menjadi CEO Tiwi Eks T2 © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Tiwi merasa senang bisa ditunjuk untuk menjabat sebagai CEO. Dari sini, penyanyi kelahiran Bandung itu bisa banyak belajar di bidang bisnis.

"Memang saya pribadi saya senang belajar saya juga sudah ingin mengenal dunia bisnis seperti apa sempet enterpreuner hanya jadi lingkup kecil, dimakanan yak," kata Tiwi.

2 dari 2 halaman

2. Masih Tetap Menyanyi

Meski mempunyai pekerjaan baru, Tiwi mengaku tidak akan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi. Bahkan, dalam waktu dekat ini dia akan merilis lagu baru duet bersama penyanyi Rieka Roeslan, salah satu vokalis Band The Groove.

"Masih, nanti saya mau ngeluarin lagu sama teh Rieka Roeslan," tutup Tiwi.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑