Lama Tak Terdengar Kabarnya, Apa Kesibukan Gunawan?

Guntur Merdekawan | Senin, 16 September 2019 15:35 WIB
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Apa Kesibukan Gunawan?

Kapanlagi.com - Pesintron kondang di awal 2000an, Gunawan sudah cukup lama tak muncul di layar kaca. Pria berparas tampan itu kini akhirnya menjalani comeback lewat judul film bertajuk GENERASI 90AN: MELANKOLIA yang disutradari oleh Irfan Ramli.

Gunawan memang dalam beberapa tahun terakhir lebih fokus pada keluarganya. Selain itu, ayah 2 anak ini juga punya bisnis di bidang properti. Dan setelah syuting lagi, rupanya Ia mulai ketagihan untuk balik ke dunia hiburan.

"Iya pastinya pingin sih (aktif lagi)," ungkap Gunawan singkat ketika ditemui saat Press Conference film GENERASI 90AN: MELANKOLIA di Visinema Pictures kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13-9).

 

1 dari 2 halaman

1. Kesibukan Gunawan

Kesibukan Gunawan Gunawan © KapanLagi/Bayu Herdianto
Rupanya ada satu aktivitas wajib lain dalam keseharian Gunawan, yakni olahraga. Tak heran jika tubuhnya hingga saat ini masih terlihat begitu bugar di usia 46 tahun.

"Lagi seneng golf. Itu olahraga yang paling susah sih, dulu saya pernah nyoba bulutangkis juga. Golf itu olahraga yang indah, dari atas sampai bawah harus seirama, gerakannya itu indah banget," sambung pria bernama lengkap Gunawan Sudrajat itu.

2 dari 2 halaman

2. Tips Awet Muda Ala Gunawan

Tips Awet Muda Ala Gunawan Gunawan © KapanLagi/Bayu Herdianto
Gunawan juga masih terlihat begitu awet muda meski usianya sudah hampir setengah abad. Di hadapan awak media, Ia pun tak ragu-ragu berbagi tips agar selalu tampak muda dan bugar.

"Gampang sih, olahraga cukup, tidur cukup, makan tidak terlalu banyak, menjalani masalah jangan terlalu stres. Kalau tips seorang muslim ya salat. Saya dulu senengnya olahraga ya, sehari sekali. Kalau nggak olahraga kayak ada yang ilang gitu, nggak enak badannya," tutupnya.

(kpl/apt/gtr)


↑