Lama Tak Terdengar Kabarnya, Donnie Sibarani eks Ada Band Datang Bawa Berita Gembira

Kamis, 04 Juni 2020 07:15 WIB
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Donnie Sibarani eks Ada Band Datang Bawa Berita Gembira

Kapanlagi.com - Donnie Sibarani, eks vokalis Ada Band sudah begitu lama tak tersorot kamera. Pria kelahiran Surabaya itu kini lebih memilih untuk hidup tenang bersama sang istri tercinta, Sonya Prischillia yang merupakan adik kandung dari Jonas Rivanno.

Donnie dan Sonya menikah tahun 2014 silam, lalu dikaruniai seorang jagoan ganteng bernama  Kent Leopold Sibarani. Sejak saat itu, Donnie makin jarang terdengar kabarnya karena ingin fokus menjalankan pekerjaan barunya sebagai seorang ayah dan kepala rumah tangga.

 

1 dari 2 halaman

1. Dikaruniai Anak Kedua

Dikaruniai Anak Kedua Credit: Instagram/donniesibarani
Dan hari Selasa (2/6) kemarin, Donnie tiba-tiba kembali muncul membawa kabar membahagiakan. Ya, pria berusia 39 tahun ini rupanya baru saja dikaruniai anak kedua yang juga berjenis kelamin laki-laki.

"Selamat datang buah hatiku baby 'Faith Rivanno Sibarani'. Terima kasih Tuhan Yesusku untuk berkat terindah dariMU," tulis Donnie sambil mengunggah sang bayi yang begitu menggemaskan.

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Selamat dari Jonas Rivanno dan Asmirandah

Ucapan Selamat dari Jonas Rivanno dan Asmirandah Credit: Instagram/asmirandah89
Usut punya usut, Jonas dan istrinya, Asmirandah juga turut hadir menemani proses persalinan istri Donnie. Tak lupa Asmirandah pun menyambut kehadiran ponakan barunya lewat sebuah postingan IG story yang lantas direpost oleh Donnie.

"Makasih semua doa-doanya ya. Ini keponakan aku dan Vanno. Yang lahiran adikku yang cantik @sonyaprischillia, melahirkan anak kedua suaminya mas @donniesibarani. Di keluarga kita, papi dan mami itu sebutan untuk om dan tante hehe," tulis Asmirandah pada caption foto postingannya.

Selamat buat Donnie dan keluarga atas kehadiran jagoan ciliknya!

(kpl/gtr)