Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ini 9 Potret Terbaru Joan Idol yang Baru Saja Rilis Single Baru

Puput Saputro   | Jum'at, 20 Maret 2020 16:38 WIB
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ini 9 Potret Terbaru Joan Idol yang Baru Saja Rilis Single Baru

Kapanlagi.com - Joan Idol atau Joanita Chatarine mulai dikenal sejak menjadi juara 3 di Indonesian Idol 2018. Pada Indonesian Idol musim itu, Joan idol dikenal sebagai salah satu kontestan yang cukup diunggulkan.

Tidak hanya dikenal karena kualitas vokalnya, saat di Indonesian Idol dulu Joan Idol juga dikenal karena kepribadiannya yang lucu. Tingkah polahnya di atas panggung kerap mengundang tawa satu studio dan tawa penonton di rumah.

Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, beberapa saat yang lalu Joan Idol akhirnya merilis sebuah single terbaru berjudul Tiadakah Maaf. Nah, untuk mengobati rasa kangen kalian pada penyanyi asal Papua Barat ini, yuk lihat 9 potret terbaru dari Joan.

 

 

 

 

 

1 dari 8 halaman

1. Tampil Memukau

Tampil Memukau (credit: instagram @davidkristianofficial)
Di Indonesian Idol tahun 2018 lalu, Joan Idol merupakan salah satu kontestan dengan karakter vokal powerful. Selain itu, hampir di setiap minggunya Joan juga tampil maksimal. Penampilan Joan Idol yang memukau sering mengundang standing ovation dari juri.
2 dari 8 halaman

2. Tampil di Result and Reunion Show

Tampil di Result and Reunion Show (credit: instagram @joanitachatarine)
Penampilan Joan bersama Mona, Withney, dan Saykoji juga menjadi salah satu yang paling menarik perhatian di Result and Reunion Show. Ketiganya kompak dan harmonis membawakan lagu milik T-Five yang berjudul Kau.
3 dari 8 halaman

3. Berhubungan Baik dengan Alumni Indonesian Idol

Berhubungan Baik dengan Alumni Indonesian Idol (credit: instagram @joanitachatarine)
Selepas Indonesian Idol, ternyata Joan dan alumni Indonesian Idol seangkatannya masih berteman baik. Seperti terlihat dipotret ini, Joan, Mona, dan Withney sepertinya sedang menghabiskan waktu bersama. Joan masih terlihat lucu dan seru seperti dulu, seperti tak ada yang berubah.
4 dari 8 halaman

4. Merilis Single

Merilis Single (credit: instagram @joanitachatarine)
Januari lalu, Joan Idol merilis single terbarunya berjudul Tiadakah Maaf. Berbeda dengan citra Joan saat di Indonesian Idol dulu yang biasa membawakan lagu RnB, single Joan kali ini lebih bergenre ballad.
5 dari 8 halaman

5. Kesulitan Akting Sedih

Kesulitan Akting Sedih (credit: instagram @joanitachatarine)
Di cuplikan video behind the scene pembuatan video clipnya, Joan Idol mengaku sempat kesulitan berakting sedih. Apalagi mengingat karakter Joan yang selama ini dikenal lucu dan ceria.
6 dari 8 halaman

6. Sibuk Promo Single

Sibuk Promo Single (credit: instagram @joanitachatarine)
Seperti sudah menjadi tradisi bagi penyanyi yang baru saja merilis album atau single. Setelah merilis singlenya, Joan kemudian juga disibukkan dengan kegiatan promosi ke berbagai media.
7 dari 8 halaman

7. Gaya Rambut Baru

Gaya Rambut Baru (credit: instagram @joanitachatarine)
Beberapa saat yang lalu, Joan Idol mengunggah sebuah video bumerang di akun instagramnya. Joan menunjukkan gaya rambut terbarunya yang dikepang kecil-kecil. Bagaimana menurut KLovers, Joan lebih cocok dengan rambut keriting seperti biasanya atau lebih cocok seperti ini?
8 dari 8 halaman

8. Tampil di Youtube Nowela Auparay

Tampil di Youtube Nowela Auparay (credit: instagram @joanitachatarine)
Buat kalian yang kangen dengan candaan dan gaya Joan Idol yang lucu dan menghibur, kalian bisa meluncur ke channel YouTube Nowela Mikhelia. Sebab, Joan dan Nowela baru saja melakukan kolaborasi sebuah video kuliner.

(kpl/psp/gen)

Editor:  

Puput Saputro