Lama Tak Terdengar Kabarnya, Lulu Tobing Pamerkan Cincin di Jari Manis

Louvina Gita | Jum'at, 31 Mei 2019 11:30 WIB
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Lulu Tobing Pamerkan Cincin di Jari Manis

Kapanlagi.com - Cukup lama tak ada kabar, Lulu Tobing nampaknya kini tengah berbahagia. Lewat foto yang diunggah akun @lamiscorner Kamis (30/5) kemarin, Lulu terlihat menunjukkan jari manisnya dengan cincin melingkar.

Dari unggahan itu membuat banyak netizen menduga kalau Bani telah melamar Lulu. Kebahagian pun terpancar di wajah keduanya.

credit: Instagram.com/lamiscornercredit: Instagram.com/lamiscorner

 

1 dari 3 halaman

1. Pernah Menikah

Seperti yang diketahui, sebelumnya Lulu telah membangun rumah tangga dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Rukmana.

Menikah pada tahun 2006, keduanya kemudian memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya. Tapi hal itu sempat tertunda kala Lulu justru tak hadir di persidangan ketiga dalam kasus perceraiannya.

2 dari 3 halaman

2. Bukan Orang Sembarangan

Bani M Mulia, kekasih Lulu ini bukanlah orang sembarang. Dilansir dari Fimela.com, Bani adalah cucu dari Soedarpo Sastrosatomo. Pendiri PT Samudera Indonesia Tbk pada tahun 1964. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran, logistik dan kepelabuhan yang bermarkas di Jakarta.

Bani adalah anak dari putri ketiga Soedarpo Sastrosatomo, Chandraleika Mulia. Sedangkan Masli Mulia, ayah Bani merupakan Direktur Utama PT Samudera Indonesia, Tbk.

3 dari 3 halaman

3. Jadi Direktur di Usia 27

Sosok Bani sudah terlibat dalam perusahan keluarganya sejak berusia 21 tahun. Dan di usianya yang ke-27, Bani menjabat sebagai direktur di salah satu perusahan keluarga bernama PT Bondo Utomo.

Setelah lulus sebagai mahasiswa Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia, Bani melanjutkan studinya ke Negeri Kangguru. Ia menempuh pendidikan di Deakin University, Australia dengan mengambil jurusan keuangan.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑