Lama Tak Terlihat, Begini Kabar Danny Rukmana Suami Lulu Tobing

Wulan Noviarina Anggraini   | Kamis, 09 Agustus 2018 15:38 WIB
Lama Tak Terlihat, Begini Kabar Danny Rukmana Suami Lulu Tobing

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, banyak yang bertanya-tanya seperti apa sosok Danny Rukmana sekarang. Pengusaha yang juga suami artis Lulu Tobing ini memang tak pernah muncul di dunia maya. Berita tentangnya pun jarang terdengar di masyarakat.

Ketika banyak yang bertanya, akhirnya potret terbaru dari Danny diunggah oleh sang ibunda, Tutut Soeharto. Pengusaha dan politisi itu menunjukkan fotonya dengan Danny lewat akun Instagram pribadinya yang belakangan aktif posting.

Dari foto yang diunggah oleh perempuan yang akrab disapa dengan nama Mbak Tutut ini, Danny terlihat makin tampan. Namun sepertinya ia mengalami penurunan berat badan yang cukup kentara, karena pipi tembemnya yang dulu selalu tampak, sekarang sudah tiada.

1 dari 4 halaman

1. Foto Ini Diambil Sebelum Umrah

Foto Ini Diambil Sebelum Umrah
Potret Danny Rukmana ini diambil Tutut sebelum ia umrah bersama keluarganya. Pada captionnya, Tutut menyebut bahwa ia dan rombongan berangkat ke Tanah Suci pada bulan Februari 2018 lalu. Sehingga bisa dibilang, foto ini masih tergolong baru.

"Ada yang menanyakan Danny, anakku. Seperti apa sekarang…
Ini dia Danny, yang kapan hari saya post main dengan Astrid (macan). Danny suka bernyanyi. Ini foto sebelum saya Umrah sekeluarga (saya Umrah bulan Februari 2018). Jadi saya masih berponi," tulis Tutut.

Dengan pipi yang lebih tirus, Danny terlihat awet muda dan tetap ganteng. Wajahnya pun terlihat mirip dengan Tutut, dengan senyum yang sama manisnya.

 

2 dari 4 halaman

2. Masih Jadi Suami Lulu Tobing

Danny Rukmana dan Lulu Tobing menikah pada tahun 2006 lalu dan sempat memutuskan untuk berpisah tahun 2016. Kala itu Lulu melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama, yang baru diketahui publik pada bulan Mei 2016.

Namun pada sidang ketiga, proses gugatan cerai ini tidak dilanjutkan. Penyebabnya adalah absennya Lulu pada sidang tersebut, dan membuat statusnya masih menggantung. Sidang cerai tidak dilanjutkan, namun tak juga diketahui apakah Lulu dan Danny masih bersama atau tidak.

Pengacara Lulu, Dody menyatakan bahwa harusnya kliennya sudah tahu kalau gugatan bisa tidak diteruskan kalau dia tak hadir di sidang ketiga. "Saya sudah sejak awal sidang kedua sudah diberitahu, harusnya dia sudah tahu. Kemungkinan hadir harusnya, tapi ternyata tidak hadir," ujar Dody, Kamis (21/7/2016).

3 dari 4 halaman

3. Rujuk?

Setelah melalui beberapa proses sidang, ternyata Lulu dan Bimo memutuskan untuk rujuk. Ya, pada sidang terbaru hari ini, Kamis (21/7), pengacara Lulu, Dody Haryanto menyebut jika perkara ini tidak dilanjutkan.

"Perkara diajukan sebelum Ramadan, berjalannya waktu masuk ke proses Ramadan, Idul Fitri, mungkin ada pemikiran yang saya tidak tau persis, mereka mau rujuk atau tidak meneruskan (sidang cerai). Terhitung hari ini, perkara ini dinyatakan tidak diteruskan. Sudah selesai," ujar Dody ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (21/7/2016).

Seperti diketahui, alasan Lulu menggugat cerai Bimo hingga saat ini masih belum diketahui publik. Ketika ditanya mengenai hal itu, Dody memilih untuk bungkam dan menghindar. Ia lebih fokus membahas masalah proses persidangan yang kini telah resmi berakhir.

"Perkara ini udah selesai, saya tidak perlu lagi menginformasikan (alasan Lulu cerai) karena perkara tidak diteruskan. Karena poinnya perkara ini tidak diteruskan. Karena memang selama proses cerai bisa musyawarah, rujuk lagi, atau berpikir panjang ada mukjizat dari Allah," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

4. Lulu Tinggal di Bali

Lulu Tinggal di Bali
Sejak sebelum dikabarkan ajukan gugatan cerai dari Danny, Lulu Tobing memutuskan untuk pindah ke Bali. Hingga saat ini ia masih tinggal di sana, namun sesekali masih menghadiri acara keluarga Cendana. Seperti ketika ada pernikahan salah seorang anggota keluarga.

Lulu tampak menikmati kehidupannya di Bali dan ia bersahabat dekat dengan Happy Salma yang juga tinggal di sana. Beberapa kali Lulu terlihat hangout bareng Happy dan menyebut aktris layar lebar itu sebagai saudaranya.

Sesekali Lulu update bahwa ia sedang berada di Ibukota. Namun selebihnya, Lulu lebih banyak tinggal di Bali dan menikmati kehidupannya di sana.

Lalu bagaimana status pernikahannya dengan Danny? Hingga kini, belum ada jawaban pasti dari keduanya.

(kpl/phi)


↑