Lama Tak Terlihat. Cici Panda Kini Betah Tinggal di Bali

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 28 Februari 2019 10:31 WIB
Lama Tak Terlihat. Cici Panda Kini Betah Tinggal di Bali

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Cici Panda? Dirinya dulu dikenal sebagai presenter kocak dan sering wara wiri di layar kaca tanah air. Namun sekarang, dirinya jarang terlihat di layar kaca. Kemanakah Cici Panda?

Rupanya, cici Panda kini sudah menetap di Bali. Dirinya memang sengaja menetap di pulau Dewata karena menuruti pekerjaan suami yang memang berada di Bali.

"Sebenarnya karena suami sih, suamiku kerja di Bali. Aku sempat LDR satu tahun akhirnya aku sama suami berpikir bahwa alangkah baiknya kalau kita bisa barengan gedein anak, yaudah barengan. Saat ini suamiku lagi kejar karir, aku sebagai istri mendampingi," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

 

1 dari 2 halaman

1. Banyak Perbedaan Bali & Jakarta

Dirinya mengakui ada banyak perbedaan antara Jakarta dan juga Bali. Yang paling terasa tentu saja masalah kualitas hidup.

"Jujur secara kualitas hidup memang Bali jauh menyenangkan masalah trafficnya, orang-orangnya dan di Bali kan destinasi wisata kan. Jadi kita suntuk ke pantai tinggal pilih, kita pengin pemandangan seperti apa di Bali ada," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Akan Menetap Terus di Bali?

Akan Menetap Terus di Bali? Cici Panda © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah
Lantas, apakah ini berarti Panda akan selamanya menetap di Bali? Ditilik dari perkataannya, sepertinya panda memang sudah merencanakan untuk terus berada di Pulau Dewata.

"Kayaknya begitu sih. Karena rumah di sini udah dijual. Kita udah beli rumah di Bali, ya anakku udah sekolah di sana dan gini setelah lama di Bali balik ke Jakarta aku baru ngerasain 'gila ya, Jakarta tuh edan ya dan Bali lebih beginilah'. Saat ini Bali pilihan lah," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑