Lama Tiada Kabar, Bubu Mantan Kekasih Syahrini Kunjungi Aisyahrani dan Keluarga

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 23 Juni 2019 23:10 WIB
Lama Tiada Kabar, Bubu Mantan Kekasih Syahrini Kunjungi Aisyahrani dan Keluarga

Kapanlagi.com - Syahrini kini lagi berbahagia menikmati honey moon bersama Reino Barack. Jelajahi berbagai benua, mulai dari Bora-Bora hingga Sidney - Australia. Siapa sangka di tengah buncahan bahagia ini muncul kembali sosok dari masa lalu, Raja Mohammad Syazni alias Bubu.

Kendati sudah menikah, publik tentu masih mengingat nama Bubu pernah mengisi hati Syahrini bertahun-tahun silam. Usai putus, Syahrini bahkan sempat ogah kisah cinta yang sama dengan Bubu terulang lagi. Meski begitu, keluarga Syahrini ternyata tetap punya hubungan baik dengan Bubu.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Bagi-Bagi THR

Bagi-Bagi THR Bubu (Credit: instagram.com/rajasyazni)
Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan story Aisyahrani, adik Syahrini pada Minggu (23/6). Dalam unggahan tersebut, Bubu datangi kediaman keluarga Syahrini di Bogor untuk silaturahmi. Ia menikmati berbagai hidangan, mulai dari sotong hingga sambal favoritnya.

Nggak cuma itu, masih dalam suasana Hari Raya, Bubu juga membagikan sejumlah amplop THR ke keponakan-keponakan Syahrini. Bahkan si kecil Raja, putra Aisyahrani, mendapat 2 amplop. Sayangnya, pada momen tersebut Bubu nggak bertemu dengan Syahrini yang lagi asyik menikmati indahnya Sidney.

2 dari 2 halaman

2. Hubungan Baik

Masih lekat di ingatan Syahrini pernah jalin hubungan dengan Bubu. Kabar putusnya Syahrini dan Bubu sempat diberitakan karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Bubu. Meski begitu, keduanya memilih untuk tetap menjalin hubungan dengan baik meski sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih.

Nggak banyak yang tahu soal detail kisah asmara mereka. Setelah lepas dari pelukan Bubu pun Syahrini ogah blak-blakan soal dengan siapa ia jalin hubungan. Hingga akhirnya kabar gembira hadir di awal tahun 2019, ia dinikahi Reino Barack.

Kalian nggak kenal siapa Bubu? [klik di sini]

(kpl/tdr)


↑