Lama Tidak Menyanyi, Morgan Oey Akui Mulai Kangen

Dhefa Mauren Roos Mary | Jum'at, 16 November 2018 09:10 WIB
Lama Tidak Menyanyi, Morgan Oey Akui Mulai Kangen

Kapanlagi.com - Sejak keluar dari boy band yang membesarkan namanya, yaitu SMASH, Morgan Oey memutuskan untuk menjadi seorang entertainer. Sejak saat itulah ia mulai menjajal peruntungannya di luar dunia menyanyi. Morgan pun membintangi deretan film layar lebar karya anak negeri.

Ya, bisa dibilang Morgan Oey melebarkan sayap karirnya. Tak terbatas di dunia menyanyi, ia berani mengeksplor diri terjun ke dunia seni peran. Dunia yang jelas jauh berbeda dari yang biasa ia lakoni.

Bertahun-tahun berlalu sejak ia keluar dari SMASH. Namun passionnya di dunia tari suara tak bisa dibohongi. Ditemui oleh tim KapanLagi, Morgan Oey mengaku mulai kangen menyanyi!

"Saya baru selesai syuting MY STUPID BOSS 2 di Vietnam, bakal tayang tahun depan. Sama sekarang off air aja, jadi penyanyi. Mulai kangen nyanyi sama lagi workshop musical play Desember nanti," ungkapnya saat dijumpai di acara launching logo baru Electronic City di Four Point by Sheraton, Kamis (15/11).

1 dari 2 halaman

1. Morgan Oey bakal come back jadi penyanyi?

Morgan Oey bakal come back jadi penyanyi? Morgan Oey kangen nyanyi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Hal ini tentunya amat menyenangkan. Terutama bagi para fans yang jelas sudah rindu dengan suara merdu Morgan Oey. Sebuah pertanyaan terlintas pasca pernyataan mulai kangen menyanyi ia lontarkan. 'Apakah Morgan Oey akan come back menjadi penyanyi?'

"Hahaha saya gak pernah bilang vakum nyanyi. Cuma saya mau jadi entertainer aja. Niat saya mau bikin orang happy aja sih. Jadi saya suka bingung orang-orang mengkotak-kotakan saya. 'Dulu penyanyi, sekarang aktor'. Nah, padahal saya gak kemana-mana. Cuma format karyanya aja yang berbeda. Dulu nyanyi, sekarang film, terus sekarang lagi kangen nyanyi lagi," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Keinginan kolaborasi

Tak heran jika Morgan Oey kangen dengan dunia yang membesarkan namanya itu. Meski belum pasti ia akan come back atau tidak, pada kesempatan ini ia mengungkapkan sebuah keinginan di masa 5 tahunnya vakum dari dunia menyanyi ini.

"Kalau genre music disesuaikan, sama kan saya gak terlalu milenials banget lah. Saya suka music 90s dan sekarang 9musik) 90s lagi happening banget kan. Jadi mudah-mudahan bisa dikolaborasiin," tutupnya penuh harap.

(kpl/pur/ren)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑