Lama Vakum Dari Dunia Hiburan, Cici Panda Akui Kangen Syuting

Sora Soraya | Selasa, 26 Februari 2019 13:15 WIB
Lama Vakum Dari Dunia Hiburan, Cici Panda Akui Kangen Syuting

Kapanlagi.com - Nama Cici Panda tentunya sudah tak asing lagi bukan? Artis cantik yang satu ini dulunya dikenal sebagai presenter dengan kepribadian kocak dan menyenangkan. Lama tak terdengar kabarnya, belakangan diketahui jika wanita bernama asli Veronica Felicia Kumala menetap di Bali.

Bertahun-tahun menghilang dari dunia entertainment, kini Cici Panda mengaku jika ia sudah kangen syuting. "Kangen (syuting), makanya ini kebetulan karena aku ada kerjaan di Jakarta terus lagi ada mertua di Bali, anakku yang gede ada yang jaga. Makanya aku extend dua hari ngajuin cuti, abis itu langsung pulang lagi," akunya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Meski sedang berada di Jakarta, ternyata Cici mengaku kalau ia sedang disibukkan dengan pekerjaan demi mencari rezeki. Sayangnya, perjalanannya di Jakarta tak bertahan lama karena setelah 3 hari, ia harus kembali pulang ke Pulau Dewata.

 

1 dari 3 halaman

1. Sibuk Off Air

Sibuk Off Air Cici hanya terima kerjaan off air © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Saat ditanya lebih lanjut apa kesibukannya selama ini, Cici Panda mengaku mendapat tawaran off air. Ia juga menyampaikan apa alasan sebenarnya tak lagi melanjutkan karier di dunia hiburan. Mau tahu?

"Ada (tawaran). Jadi, awalnya 5 bulan pindah ke Bali tektok tuh. Jakarta-Bali cuma lama-lama aku jalaninnya capek. Jadi aku bilang sama manajer aku, mau fokus di off air aja deh gitu," ungkapnya saat ditemui di tempat yang sama.

Selain off air, kesibukan lain Cici adalah sebagai ibu rumah tangga yang mengurus anak-anak, rumah, dan suami tercinta. Ia tak pernah lupa akan kewajibannya sebagai seorang ibu dan juga istri.

2 dari 3 halaman

2. Sempat Frustasi

Meski sudah meninggalkan dunia hiburan, Cici Panda mengaku jika pada awalnya ia sempat mengalami frustasi. Pasalnya selama ini ia terbiasa untuk sibuk dan bekerja, namun selama di Bali ia hanya berfokus untuk menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Cuma akhirnya karena dikasih hamil juga sama yang Maha Kuasa, ya udah akhirnya ya udah deh. Aku sempat pendarahan juga kan, jadi aku harus bedrest. Kalau kangen sama dunia entertainment, aku paling buka-buka Instagram. Ngelihat foto teman-teman artis yang lagi shooting. Cuma aku yakin segala sesuatu memang sudah diatur," tuturnya.

3 dari 3 halaman

3. Belum Ingin Kembali

Seperti yang sudah disampaikan di awal, Cici Panda memang kangen dengan suasana kegiatan syuting. Meski begitu, ia belum ada keinginan untuk kembali melanjutkan karier di dunia hiburan.

"Saat ini belum. Aku nggak mau ngomong, nggak mau, Tapi saat ini belum. Belum bisa, anak aku masih membutuhkan aku, ibunya," ungkap Cici.

Di akhir wawancara, Cici mengaku jika sang suami tidak pernah mengekangnya. "Sebenarnya suami aku itu tipe orang membebaskan selama dia ngerasa aku masih bisa handle, monggo. Cuma ini keputusan aku, aku selama ini belum (ingin kembali)," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑