Lama Vakum Dari Dunia Seni Peran, Shireen Sungkar Kangen Akting Lagi

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 07 Agustus 2019 23:38 WIB
Lama Vakum Dari Dunia Seni Peran, Shireen Sungkar Kangen Akting Lagi

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Teuku Wisnu pada 2013 lalu, Shireen Sungkar fokus dengan perannya sebagai ibu rumah tangga. Bahkan, ia sampai mengundurkan diri dari dunia akting dan tarik suara.

Kini, setelah sekian lama, ia yang dikenal lewat perannya di sinetron Cinta Fitri, mengaku dilanda kerinduan untuk kembali berakting di layar kaca maupun layar lebar.  

"Kalau ditanya kangen apa nggak, jujur aku rindu banget kembali akting," kata Shireen Sungkar ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sempat Menyesal

Sempat Menyesal © KapanLagi.com/Daniel Kampua
Sempat, ia pernah kembali berakting setelah menikah dan dikaruniai anak. Namun, yang terjadi, ia kerap dilanda kerinduan dengan anak-anaknya saat berada di lokasi syuting.

"Waktu itu aku syuting, eh malah kangen sama anak, jadi nyesal di tengah-tengah," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Tunggu Anak Besar

Oleh sebab itu, ia pun menunda niatan untuk kembali menghias layar kaca dengan kepandaiannya berakting. Padahal sudah banyak tawaran yang menghampirinya. "Niatnya tahun ini, tapi urung lagi. Nunggu anak-anak pada gede saja dulu," ujar ibu tiga anak ini.

Namun, apabila ada tawaran bermain film, adik Zaskia Sungkar ini, mengaku akan mempertimbangkannya. "Kalau film yang syutingnya cuma beberapa hari, bisa dipikirin, tapi kalau stripping, berat banget untuk sekarang," tukasnya.

(kpl/dan/phi)


Reporter:  

Dadan Deva

↑