Lamar Citra Kirana, Rezky Aditya Nyanyikan Lagu Romantis dan Sempat Grogi

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 26 Oktober 2019 23:08 WIB
Lamar Citra Kirana, Rezky Aditya Nyanyikan Lagu Romantis dan Sempat Grogi

Kapanlagi.com - Di balik wajahnya yang kerap tampak tengil dan usil, ternyata Rezky Aditya adalah cowok yang romantis. Di hari pertunangannya dengan Citra Kirana, aktor bintang sinetron ini mempersembahkan sebuah lagu romantis untuk sang kekasih.

Di hadapan keluarga dan para tamu undangan, Rezky menyanyikan lagu milik Yovie and Nuno. Tembang berjudul Janji Suci tersebut dinyanyikan oleh Rezky dan membuat Citra Kirana tersenyum malu-malu.

"Dengarkanlah, wanita pujaanku.
Malam ini akan kusampaikan.
Janji suci, kepadamu dewiku.
Dengarkanlah kesungguhan ini.
Aku ingin, mempersuntingmu.
Untuk yang pertama dan terakhir.
Jangan kau tolak dan buatku hancur.
Ku tak akan mengulang tuk meminta.
Satu keyakinan hatiku ini. Kamu lah yang terbaik untukku," demikian penggalan lirik yang dinyanyikan Rezky.

1 dari 2 halaman

1. Rezky Grogi

Rezky Grogi ©instagram.com/rezkyadhitya.update
Meski tampil di hadapan banyak orang sudah bukan hal asing bagi Rezky, tetapi ternyata ia tetap grogi ketika berhadapan dengan keluarga. Di tengah nyanyiannya, Rezky sempat nervous abis.

Menutupi rasa groginya, Rezky menjulurkan lidahnya dengan wajah kocak. Hal ini membuat para tamu undangan dan keluarga tertawa, termasuk Citra Kirana yang terlihat gemas melihat kelakuan Rezky.

2 dari 2 halaman

2. Resmi Bertunangan

Resmi Bertunangan ©instagram.com/rezkyadhitya.update
Selain mempersembahkan sebuah lagu, Rezky pun telah meminta secara resmi kepada Citra Kirana untuk menjadi istrinya. Permintaan itu sudah dijawab Citra dengan kata iya.

Sekarang, pasangan yang baru beberapa bulan pacaran ini sudah satu langkah lebih dekat ke pelaminan. Kapankah acara itu akan digelar? Yang jelas, Citra dan Rezky sekarang sudah melangsungkan pemotretan prewedding. Apakah ini artinya pernikahan sudah di depan mata?

(kpl/phi)


↑