Lamar Kekasih di Korea, Seperti Apa Sih Cincin Lamaran Kevin Aprilio?

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 22 Januari 2019 08:41 WIB
Lamar Kekasih di Korea, Seperti Apa Sih Cincin Lamaran Kevin Aprilio?

Kapanlagi.com - Awal tahun 2019 ini tampaknya dipenuhi dengan kabar gembira dari para artis muda. Selain Ammar Zoni, ada artis lain yang juga baru saja melamar kekasihnya, siapa lagi kalau bukan Kevin Aprilio. Ya, putra pasangan Addie MS dan Memes ini melamar Vicy Melanie di Elysian Gangchon Resort Korea Selatan pada Minggu (20/1) lalu.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Kevin kemarin (21/1). Sambil berlutut di hadapan Vicy, pria 28 tahun ini tampak mengulurkan sebuah cincin. Nggak cuma itu, Kevin juga menuliskan 'Will you marry me Vicy Melanie? Kira-kira dia jawab apa ya? (20 - 01 - 2019).' Hem, tampak masih seperti teka-teki ya jawaban Vicy?

1 dari 1 halaman

1. Lamaran Diterima?

Lamaran Diterima? credit: instagram.com/kevinaprilio
Kini, tampaknya pertanyaan itu terjawab sudah. Kevin mengunggah tangan seorang gadis yang tengah memakai cincin bertabur berlian. Jemari lentik nan cantik itu milik siapa lagi kalau bukan Vicy Melanie. Bisa jadi ini berarti lamaran Kevin diterima meski secara eksplisit Kevin samasekali nggak berikan statemen apapun dalam foto tersebut.

Jika benar adanya mereka resmi bertunangan, tentu jadi sebuah kabar bahagia banget kan? Pasalnya, Kevin dan Vicy sudah menjalin hubungan sejak 3 tahun silam. Dalam berbagai wawancara dengan media pun mereka kerap ngomongin soal pernikahan.

(kpl/tdr)


↑