Dilamar Prabu Revolusi, Zee Zee Shahab Ded-Degan

Arai Amelya | 11 November 2011, 02:05 WIB
Dilamar Prabu Revolusi, Zee Zee Shahab Ded-Degan
Kapanlagi.com - Hari bahagia pasangan selebritis, Zee Zee Shahab dengan penyiar berita di salah satu stasiun TV terkemuka, Prabu Revolusi tinggal menunggu jam. Karena pada hari ini, Jumat (11/11), Prabu dan Zee Zee akan menggelar lamaran.

"Deg-degan ya, apalagi ini belum istirahat. Tapi kalo persiapan di rumah udah siap. Milih tanggal 11 karena emang bisanya tanggal itu. Tadinya mau tanggal 12, tapi mas Prabu ada kerjaan, jadi kebetulan aja," beber Zee Zee.

Senada dengan Zee Zee, mereka berdua yang ditemui di lokasi syuting Hitam Putih di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/11) mengaku sangat antusias untuk menghadapi hari bahagia tersebut.

"Iya, excited banget. Hari ini lamaran, dan 16 hari lagi kita menikah. Keluarga kan sebagian besar di Bandung, jadi udah sejak minggu lalu koordinasinya. Pagi-pagi berangkat ke Jakarta, gak hanya keluarga, temen-temen dari SMP, SMA, sampe kuliah bakalan dateng semua," tutup Prabu senang.

Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab mulai menjalin hubungan kasih semenjak 8 bulan lalu. Perbedaan status, di mana Prabu adalah seorang duda dengan seorang putra bernama Kaisar, rupanya tidak membuat mantan kekasih komedian Bedu ini terpengaruh. Mereka berdua siap menggelar pernikahan pada 26 November mendatang.   (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya