Lamaran, Posan Cari Pakaian Dalam Untuk Calon Istri

Ratih Adiwardhani | 12 Mei 2013, 21:01 WIB
Lamaran, Posan Cari Pakaian Dalam Untuk Calon Istri

Kapanlagi.com - Meminang putri asal Jogjakarta memberi pengalaman tersendiri bagi Posan The Winner. Pasalnya, ia harus membelikan pakaian dalam dan make up yang biasa dipakai oleh calon istrinya, Valentina, untuk seserahan.

Terlebih dalam perburuan membeli barang-barang tersebut harus dilakukan oleh Posan sendiri. Bahkan sampai urusan membeli bra untuk calon istri tercinta.

Posan sedang disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan ValentinaPosan sedang disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan Valentina

Lihat Juga:

Konser Perdana Mika di Indonesia - Maksimal
Novita Dewi dan Nu Dimension Jadi Pembuka Konser Lenka - Megah
Penampilan Lenka di X Factor Indonesia - Sweet Colorful
Para Artis Hadiri Acara Green Party PKB
Arzetti Bilbina Bicara Soal Kesibukannya di Dunia Politik

"Gue harus bawain pakaian dalam yang biasa dia pakai, terus make upnya juga. Sampai akhirnya gue nanya ke dia, biasanya pakai merk apa. Pokoknya pengalaman banget, nyari bra sendiri," tuturnya bercerita saat ditemui di Bilangan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5).

Lantaran sang calon istri yang akrab disapa Tia ini adalah anak bungsu, Posan pun menyambangi rumah dari kakaknya satu per satu demi meminta restu.

"Gue mendatangi langsung ke rumah kakak-kakaknya satu per satu. Soalnya Tia kan anak bontot," jelas Posan.

Sebelumnya, Pria kelahiran September 1971 ini juga sempat mengutarakan niatnya itu kepada Tia langsung di Jogja. Saat itu, ia mengaku ingin segera menikah dengan Tia.

"Inget umur, aku sudah 30 tahun, aku bilang ingin nikah dan punya anak. Dia juga kan sudah 28 tahun. Semoga jadi berkah," tukasnya.

  (kpl/aha/rth)

Editor:   Ratih Adiwardhani