Lamaran, Prabu Revolusi Berikan Jam Tangan

Arai Amelya | 11 November 2011, 18:05 WIB
Lamaran, Prabu Revolusi Berikan Jam Tangan
Kapanlagi.com - Penyiar berita tampan Prabu Revolusi memilih memberikan jam tangannya dalam paket seserahan lamaran untuk sang kekasih, Zee Zee Shahab. Prabu dan Zee Zee sendiri menggelar lamaran mereka pada hari Jumat (11/11) di kawasan Kalibata Baru, Jakarta Selatan.

"Iya tadi awalnya aku deg-degan, lama banget datangnya, harusnya kan jam 2, ini aku nunggu sejam," ungkap Zee Zee.

"Keluarga saya kan banyak di Bandung, jadi tadi itu ngumpul dulu agak lama. Kita sempet ngebakso dulu, makan, malah ada keluarga yang nyasar, jadi nungguin lagi. Tadi kami bawa keluarga untuk masuk, terus tanya keluarga Zee Zee, apakah diperkenankan masuk untuk melamar si cantik ini?" seloroh Prabu senang.

Prabu menambahkan, bahwa setelah prosesi terima berlangsung lancar, dirinya langsung melamar sang pujaan hati. Setelah keluarga Zee Zee mempersilahkan, Zee Zee akhirnya keluar dan memberikan seserahan yang sudah dipersiapkan.

"Seserahannya sama, tapi ada barang paling berharga yang selalu aku bawa kemanapun sampai sekarang dan membuatku seperti ini. Barang itu jam tangan pertama yang aku pakai waktu pertama kerja di TV, waktu pake liputan 6 tahun lalu dan terus aku pake, akhirnya aku kasih ke Zee Zee. Karena jam itu udah menemaniku ke mana-mana, sejarah, dan sangat berarti," ujar Prabu panjang lebar.

Dan seakan sehati, Zee Zee bahkan mengaku sudah menyukai jam tangan milik calon suaminya tersebut. Sehingga dirinya tampak begitu senang. Pasangan Zee Zee dan Prabu akan menggelar pernikahan pada 26 November mendatang.  (kpl/buj/aia)

Editor:  

Arai Amelya