Langgar Kontrak Kerjasama Settingan, Anggia Chan Polisikan Vicky Prasetyo

Wulan Noviarina Anggraini | Minggu, 02 Juni 2019 14:38 WIB
Langgar Kontrak Kerjasama Settingan, Anggia Chan Polisikan Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Anggia Chan memberikan pengakuan jika hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanya sebatas settingan. Kemesraan yang ditunjukkan oleh Vicky Prasetyo dan Anggia Chan selama ini hanyalah pura-pura saja.

Hubungan Vicky dan Anggia Chan sudah selesai, hanya berjalan kurang lebih dua bulan. Melakukan kerjasama dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan mengaku kapok. Pasalnya, dia merasa dirugikan oleh mantan suami dari Angle Lelga tersebut.

"Yang jelas hari Lebaran ini aku lebih pengennya dijauhkan sama orang-orang yang jahat," kata Anggia Chan di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019).

1 dari 2 halaman

1. Diteror Keluarga Vicky

Diteror Keluarga Vicky © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Anggia Chan merasa kecewa dengan Vicky Prasetyo. Bahkan, dia juga sudah tak punya niatan bertemu langsung dengan Vicky Prasetyo untuk menyelesaikan kasus tersebut.

"Niatan bertemu sama dia nggak sama sekali. Aku cuma berdoa buat seorang Vicky Prasetyo sama keluarganya juga yang masih nge-DM aku, ngancem ngancem aku, stop lah sebelum kalian berlaku seperti itu, kalian lebih baik istigfar, kalian lebih baik berkaca dulu," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Lapor Polisi

Karena merasa dirugikan Vicky Prasetyo, Anggia Chan berencana melaporkan mantan kekasih Zaskia Gotik itu ke polisi. Selain itu, Anggia Chan juga akan melaporkan keluarga Vicky Prasetyo yang dinilai sudah meneror melalui DM Instagram.

"Iya mau laporan. Karena kontrak yang kemaren Vicky Prasetyo itu banyak yang dia langgar kemudian setelah itu aku juga diteror, diteror sama keluarganya juga. Jujur terus terang aku nggak bisa bohong, aku masih belum ikhlas, aku masih belum rela," kata Anggia Chan.

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑