Langsung Langsing Setelah Lahiran, Olla Ramlan Buktikan Tubuhnya Bukan Hasil Editan

Wulan Noviarina Anggraini | 14 November 2017, 11:38 WIB
Langsung Langsing Setelah Lahiran, Olla Ramlan Buktikan Tubuhnya Bukan Hasil Editan

Kapanlagi.com - Hanya dalam waktu satu minggu setelah melahirkan anak ketiganya, Adreena Naira Hana Hutapea, Olla Ramlan langsung terlihat langsing. Bentuk tubuh Olla yang jauh berkurang ini pun sempat disebut sebagai editan oleh netizen.

Namun Olla tak ambil pusing dengan tudingan editing pada bentuk tubuhnya. Lewat sebuah video yang diunggah di Insta Stories, istri Aufar Hutapea ini membuktikan bahwa badannya yang langsing bukanlah editan.

Olla Ramlan sudah langsing lagi ©ollaramlanaufarOlla Ramlan sudah langsing lagi ©ollaramlanaufar

Dalam video itu, nampak bahwa berat badan Olla memang sudah jauh berkurang. Bahkan kedua kakinya terlihat sudah kembali mengecil, langsing seperti belum pernah melahirkan seorang anak.

"Oh my God, ternyata bukan editan," ujar teman Olla yang merekam video ini.

"Hahaha, eh udah dong," balas Olla lalu duduk di kursi yang ada di sebelahnya.

Kaki Olla sudah kembali langsing ©ollaramlanaufarKaki Olla sudah kembali langsing ©ollaramlanaufar

Olla berterima kasih kepada netizen yang menyebut badannya adalah hasil editan. Ia pun menyebut bahwa masih punya PR 10 kilogram lagi untuk mengembalikan badannya ke bentuk semula.

Namun perjalanan Olla masih panjang, ia punya banyak waktu untuk kembali ke bentuk badan semula setelah melahirkan anak ketiganya. Bahkan bisa jadi tubuhnya yang sekarang pun sudah bikin banyak ibu-ibu iri, termasuk KLovers?

(kpl/phi)