Lanjutkan Kesuksesan Seri Pertama, Podcast Horor Ruben Onsu 'Untold Story Jilid 2' Bakal Segera Hadir

Senin, 28 Desember 2020 07:15 WIB
Lanjutkan Kesuksesan Seri Pertama, Podcast Horor Ruben Onsu 'Untold Story Jilid 2' Bakal Segera Hadir
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Podcast horor 'Untold Story Tanah Pasundan' yang merupakan kolaborasi antara MOP Channel dan Happen.inc (promotor) terbukti sukses menarik animo publik. Seri pertamanya yang tayang pada tanggal 11 hingga 12 Desember lalu di Wilayah Bandung tercatat menjaring lebih dari 70 ribu tiket.

Istimewanya, penonton yang membeli tiket podcast 'Untold Story Tanah Pasundan' tak cuma datang dari dalam negeri, tapi juga luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Arab Saudi, Cina, Belanda, Prancis, Jerman hingga Amerika Serikat. Data itu tercatat di tiket.com selaku partner dan penyedia tiket layanan streaming.

Berangkat dari fakta itu, 'Untold Story Tanah Pasundan' part II pun siap dihadirkan, tepatnya di awal tahun 2021 mendatang. Meski belum ada detail yang diungkap, namun kota yang dipilih berikutnya bisa dipastikan berada di kawasan Jawa Barat.

"Selaku Promotor kami akan menjawab tantangan dari antusias penonton dengan menghadirkan event Jilid II ini di wilayah Jawa Barat yang dianggap masih banyak menyimpan hal gaib atau misteri yang belum terungkap dengan kota terpilih yang masih dirahasiakan," ungkap Terry Soe selaku General Manager dari Happen.inc.

1. Hadirkan Bintang Tamu Spesial

Seperti diketahui, 'Untold Story Tanah Pasundan' merupakan salah satu program dari Kakak Beradik Podcast Horo yang tayang di Youtube MOP Channel. Ruben Onsu dan Jordi Onsu merupakan duo kakak beradik yang terlibat langsung pada program tersebut.

'Untold Story Jilid II' masih akan menghadirkan format serupa, di mana para Ruben Onsu CS akan menampilkan penelusuran mistis yang terbagi dalam 2 episode yang dilakukan pada 2 lokasi berbeda. Penelusuran dilakukan secara live dan bakal melibatkan sederet bintang tamu spesial yang berbeda pada tiap episode-nya.

"Kami sengaja melibatkan para penggemar untuk memilih nama bintang tamu yang akan dihadirkan, ini menjadi bentuk tantangan tersendiribagi kami untuk menyajikan tayangan yang menarik dan tentunya menghibur," jelas Jordi Onsu.

2. Tanggal Tayang

Buat kalian yang tertarik dan udah nggak sabar buat nonton 'Untol Story Jilid II', program ini akan ditayangkan secara live selama 3 jam dimulai pukul 22.00 WIB disiarkan secara live di Tiket.Live pada tanggal 11 dan 12 Februari 2021. Tiket pre-sale sendiri sudah bisa didapatkan per tanggal 4 Januari 2021 mendatang, sementara tiket Reguler tersedia per mulai tanggal 5 Januari 2021.

"Kesuksesan event Jilid I kemarin tak lepas dari peran serta dukungan tim dan fans yang terlibat dan saya sangat apresiasi antusias penonton yang ternyata juga banyak pembeli tiket datang dari luar negeri, semoga kehadiran event Jilid II nanti lebih menarik dan makin berkesan di hati penonton ya," ungkap Ruben Onsu.