Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Laporan Medina Zein Kepada Irwansyah Atas Kasus Penggelapan Uang 2 Miliar Dihentikan Sementara, Bakal Damai?

Selasa, 11 Agustus 2020 06:31 WIB
Laporan Medina Zein Kepada Irwansyah Atas Kasus Penggelapan Uang 2 Miliar Dihentikan Sementara, Bakal Damai?
Kapanlagi

Kapanlagi.com - Pebisnis Medina Zein dan Irwansyah mendirikan perusahaan bernama PT Bandung Berkah Bersama yang menjalankan usaha kue Bandung Makuta. Namun pada Oktober 2019, Medina melaporkan Irwan ke Polrestabes Bandung dengan dugaan sang aktor telah mengalirkan dana perusahaan ke rekening pribadi senilai Rp 2 miliar.

Selang beberapa waktu berjalan, kasus laporan tersebut diketahui telah dihentikan sementara oleh pihak kepolisian. Hal ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (10/8/2020).

"Ya, untuk sementara ini kita hentikan. (Soal alasan penghentian) nanti saja lah itu," katanya.

1. Bakal Maju ke Pra Peradilan

Gambar

Saat hal tersebut ditanyakan kepada Medina Zein, ia mengaku tak tahu menahu. Istri Lukman Azhari ini juga belum menerima surat penghentian sementara dari Polrestabes Bandung.

"Aku belum dapat info, aku belum menerima surat resminya. Kalau misal dihentikan, kita bakal maju buat pra peradilan sih," kata Medina saat dihubungi lewat sambungan telepon.

2. Ada Kemungkinan Damai?

Beberapa waktu lalu Irwansyah sempat memberikan statement bila ia ingin menyelesaikan kasus ini secara baik-baik alias jalan damai. Medina Zein juga tahu perihal itu hanya saja belum ada aksi dari pihak Irwansyah.

"Insha Allah kemungkinan (damai). Tapi belum ada obrolan, belum ketemu, kalau misal memungkinkan dalam waktu dekat. Tapi kita tunggu aja nanti," pungkasnya.