Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Laporan Naik Proses Penyidikan, Rizky Billar Tindak Tegas Haters yang Doakan Calon Anak Meninggal

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 17 Desember 2021 16:17 WIB
Laporan Naik Proses Penyidikan, Rizky Billar Tindak Tegas Haters yang Doakan Calon Anak Meninggal
Rizky Billar Tindak Tegas Haters © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Awal Desember lalu Rizky Billar dan Lesti menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Kedatangan pasangan tersebut dalam rangka memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani BAP.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Billar dan Lesti melaporkan delapan akun haters. Laporan itu dikarenakan akun-akun tersebut diduga telah melakukan tidak pengancaman.

Saat itu Billar dan Lesti hanya diperiksa kurang lebih satu jam. Pengantin baru tersebut periksa sebanyak belasan pertanyaan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Naik Proses Penyidikan

Gambar

Jumat siang hari ini (17/12/2021) Rizky Billar kembali menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Ia datang sekitar pukul 13.50 WIB didampingi asisten serta kuasa hukum.

Kedatangan Billar dalam rangka menjalani pemeriksaan tambahan. Sekaligus menandatangani berkas penyidikan karena kasus sudah akan naik dari penyelidikan menjadi penyidikan.

"Kemarin kan prosesnya masih penyelidikan, masing-masing saksi sudah diperiksa pada saat penyelidikan termasuk Mbak Lesti dan manager. Setelah dilakukan gelar perkara, sekarang sudah naik proses penyidikan. Hari ini klien kami menandatangani BAP penyidikan," kata Sandy Arifin.

2. Menunggu Tanda Tangan Lesti

Lantaran Lesti tidak bisa hadir untuk menandatangani karena terhalang pekerjaan, kepolisian akan menunggu untuk memulai pencarian para oknum. Sandy Arifin memastikan Lesti bisa menandatangani berkas pada minggu depan.

"Minggu depan kalau Mbak Lesti ada waktu dan bisa hadir, akan datang menandatangani BAP penyidikan. Setelah semuanya selesai, kepolisian akan mencari oknum yang kita laporkan. Oknum yang bermain di Instagram dan Facebook," lanjut Sandy.

3. Demi Lesti dan Calon Baby

Rizky Billar mengambil sikap tegas melaporkan haters karena dirasa sudah keterlaluan. Ia takut omongan buruk bisa berimbas ke kondisi Lesti yang sedang hamil.

"Mengatakan apapun menurut saya ada batas kewajaran. Kalau kalian tidak suka, tidak sampai harus dihujat lalu mendoakan anak yang sedang dikandung meninggal. Menurut saya itu hal yang harus saya sikapi karena ini menyangkut istri saya juga. Mungkin istri saya bisa terlihat tenang, namun namanya perasaan wanita kan bisa mengganggu psikis dan merembet ke anak kita juga," tegas Billar ditemui di tempat yang sama.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho