Laporkan Balik Nikita Mirzani, Elza Syarief: Dia Harus Berterima Kasih ke Saya

Rezka Aulia | Senin, 11 November 2019 20:47 WIB
Laporkan Balik Nikita Mirzani, Elza Syarief: Dia Harus Berterima Kasih ke Saya

Kapanlagi.com - Permasalahan Nikita Mirzani dan Elza Syarief belum menemui titik terang. Nikita baru melaporkan Elza karena diduga menyebutnya sebagai 'cepu' alias informan. Kini setelah laporan Nikita berjalan, Elza pun memberi tanggapannya.

"Saya itu tidak pernah mengatakan dia cepu. Saya sudah klarifikasi melalu surat," ujar Elza saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

1 dari 2 halaman

1. Penjelasan Elza Syarief

"Karena dia melaporkan saya, justru saya sudah melaporkan dia membuat laporan palsu. Surat itu udahan jalan. Lebih duluan jalan di Polda Metro Jaya. Dan dia, laporan dia justru dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan," sambung Elza menjelaskan.

Nikita tersingung dengan pernyataan Elza yang mengindikasikan dirinya informan kepolisian. Merasa keselamatan keluarganya terancam, Nikita melaporkan Elza Syarief. Namun menurut Elza, seharusnya Niki berterimakasih pada dirinya.

"Justru dia harus berterima kasih sama saya. Atas himbauan saya itu dijawab sama bapak Kapolda melalui Pak Argo (humas kepolisian), bahwa tidak ada informan dari artis perempuan," lanjut Elza.

2 dari 2 halaman

2. Kabar Lama

Kabar Lama © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
"Justru dia dengan (penjelasan) itu, orang yg berkompeten, yaitu polisi. Dia justru bisa ngomong dengan semua orang, dia bukan informan. Begitu kan?" tambah Elza.

Lebih lanjut, Elza menjelaskan kabar burung mengenai dugaan Nikita seorang informan telah lama berkembang. "Padahal itu berita-berita dia seperti itu, itu sudah lama dr 2013, saya sudah tidak ada buktinya," tegas Elza.

 

(kpl/aal/rna)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑