Laporkan Nikita Mirzani Setahun Lalu, Istri Sajad Ukra Bingung Tak Ada Titik Terang

Sora Soraya | Jum'at, 29 November 2019 14:52 WIB
Laporkan Nikita Mirzani Setahun Lalu, Istri Sajad Ukra Bingung Tak Ada Titik Terang

Kapanlagi.com - Medina Moesa, istri Sajad Ukra, mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/11) pagi tadi. Kedatangannya untuk mengetahui kelanjutan laporan suaminya atas kasus pencemaran nama baik, fitnah, dan pengancaman melalui media elektronik dengan terlapor Nikita Mirzani.

"Hari ini kedatangan saya untuk menanyakan proses udah berjalan sampai mana. Kita kan laporinnya udah lama dari Desember 2018," kata Medina Moesa.

1 dari 2 halaman

1. Menunggu Satu Bulan Lagi

Menunggu Satu Bulan Lagi KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho
Hampir satu tahun menunggu hasil laporan tanpa kejelasan membuat Medina Moesa dan Sajad Ukra bertanya-tanya. Pihak kepolisian pun memintanya menunggu satu bulan lagi.

"Itu tadi yang ditanyain (kenapa lama). Mereka nanti yang akan menanyakan ke divisi untuk melakukan penyidikan. Mereka akan proses, mereka akan panggil lagi dan kemungkinan 30 hari nanti ada keputusannya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Tersangka

Sajad Ukra telah dua kali melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Laporan pertama sudah menjadikan mantan istrinya tersebut sebagai tersangka.

Untuk laporan kedua ini Medina Moesa dan Sajad juga menginginkan prosesnya berjalan cepat. "Kalau laporan di Krimum statusnya udah tersangka, yang Krimusus masih berjalan, kalau nggak salah udah naik ke penyidikan," tandas Medina.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑