Laris Manis di Film, Zara Bakal Keluar dari Idol Group JKT48?

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 18 Juli 2019 13:30 WIB
Laris Manis di Film, Zara Bakal Keluar dari Idol Group JKT48?

Kapanlagi.com - Karir Zara JKT48 di industri perfilman semakin bersinar saja. Empat film yang dibintangi mulai dari DILAN 1990, KELUARGA CEMARA, DILAN 1991 hingga yang terbaru yaitu DUA GARIS BIRU sukses mendapatkan jutaan penonton.

Seiring dengan hal tersebut, beredar kabar bila Zara akan keluar dari idol group yang membesarkan namanya itu dengan fokus sebagai aktris. Saat dikonfirmasi, dara berusia 16 tahun ini mengaku belum pikirkan untuk fokus ke film saja.

"Siapa yang bilang (keluar)? Kalau untuk itu (fokus ke film) belum tahu ya. Tunggu nanti aja, tunggu saatnya," kata Zara ditemui di Blok M Square XXI, kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Management Beri Kemudahan

Aktif di industri perfilman, Zara JKT48 mendapat dukungan penuh dari management JKT48. Karena meski fokus di jalur akting, dirinya tetap membawa nama idol group tersebut.

"Untungnya dari pihak JKT48 itu mereka memberikan kemudahan, misal main film dengan nama Zara JKT48. Aku juga dikasih kemudahan kalau mulai kegiatan JKT48 lagi, dance-nya ngejar sama coach sendiri," imbuh Zara.

2 dari 2 halaman

2. Ketinggalan Banyak Kegiatan

Ketinggalan Banyak Kegiatan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Bermain di banyak judul film diakui membuat Zara JKT48 ketinggalan kegiatan reguler di teater. Namun ia tetap berusaha mengejar ketertinggalan tersebut.

"Banyak ketinggalan kayak kegiatan di teater. Karena fokus di film aku jadi jarang ikutan. Meski banyak terlewati tapi tetap kekejar kok. Aku juga sudah mulai ikut latihan lagi," tandasnya.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑