Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Larissa Chou Ungkap Ingin Cari Calon Suami Baik dan Tidak Playing Victim, Sindir Alvin Faiz?

Senin, 18 Oktober 2021 18:59 WIB
Larissa Chou Ungkap Ingin Cari Calon Suami Baik dan Tidak Playing Victim, Sindir Alvin Faiz?
Kapanlagi/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Putra sulung Alm. Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pengganti Larissa Chou. Usai bercerai pada Juni 2021 lalu, Alvin Faiz kembali menikah dengan wanita bernama Henny Rahman pada 14 Agustus 2021.

Berbeda dengan Alvin Faiz yang sudah mendapat pasangan baru, Larissa Chou justru tak mau tergesa-gesa untuk menikah lagi. "Kalau soal laki-laki nanti deh. Sekarang masih fokus dengan anak dan diri sendiri dulu," kata Larissa Chou saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Senin (18/10/2021).

1. Perkara Mudah

Gambar

Menurut ibu satu anak ini, bukan perkara mudah baginya untuk mencari pendamping hidup lagi. Meski diakuinya sudah banyak pria yang berusaha mendekatinya dan mengajaknya taaruf. "Karena nggak mudah untuk memilih laki-laki karena bukan perihal menjadi pasangan aku saja tapi akan menjadi ayah Yusuf," tuturnya.

Larissa melanjutkan bukan karena trauma dengan kegagalan di masa lalu, sehingga dirinya tak mau tergesa-gesa untuk menikah lagi. "Kalau trauma nggak. Tapi takut gagal dan sakit hati lagi. Kalau target (menikah lagi). Karena nggak ada yang tahu rencana Allah, kalau aku sih 2 tahun inginnya sendiri dulu," tuturnya.

2. Apa Kriterianya?

Lantas, kriteria lelaki seperti apa sih yang diharapkan Larissa untuk menjadi suaminya? "Aku cari orang yang tidak Playing victim, bertanggung jawab, sayang sama Yusuf dan kalau bisa orangnya tidak terkenal dan pastinya yang baik," ujar Larissa Chou.

Mendengar penuturan Larissa, sontak awak media pun mengkonfirmasi pernyataan Larissa. Apakah yang sebelumnya tidak baik? "Baik kok," kata Larissa seraya tersenyum.