Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lathi Challenge Versi Didik Nini Thowok, Ngeri-Ngeri Sedap dengan Berbagai Topeng

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 24 Juni 2020 14:43 WIB
Lathi Challenge Versi Didik Nini Thowok, Ngeri-Ngeri Sedap dengan Berbagai Topeng
Didik Nini Thowok © KapanLagi.com/Darmadi Sasongko

Kapanlagi.com - Nama Didik Nini Thowok tentu sudah tak asing lagi di telinga KLovers. Penari ulung ini sudah berkarya sejak tahun 70-an. Kini, tak mau ketinggalan trend, ia ikut bikin Lathi Challenge.

Ya, pria kelahiran Temanggung, 13 November 1954 ini mengunggah video challenge tersebut di Youtube pada Selasa (23/6). Sontak, Didik menjadi trending di jagat sosial media. Banyak yang penasaran rupanya.

1. Karakter Berbeda

Gambar

Seperti yang KLovers tahu, Lathi Challenge ini menunjukkan perubahan wajah dari polos hingga penuh riasan. Tak tanggung-tanggung, Didik gunakan sejumlah karakter dalam challenge tersebut.

Terlebih, Didik selama ini dikenal kerap memakai topeng dalam penampilannya. Dalam challenge ini pun, topeng juga menjadi properti andalannya.

2. Seram Banget

Gambar

Lathi Challenge ala Didik memang beda. Jika biasanya para seleb hanya menunjukkan transformasi wajah polos menjadi wajah seram, Didi melakukan lebih dari itu. Ia menambahkan sejumlah headpiece yang berganti-ganti.

Video Didik mendapat banyak pujian dari netizen. Tak sedikit warganet yang meminta para pengguna TikTok yang ikutan Lathi Challenge untuk sungkem dengan Didik. Pasalnya, Didik dinilai tak ada tandingannya.

3. Sebelumnya Ada Sarwendah

Gambar

Selain Didik, sebelumnya sudah ada Sarwendah yang mencoba tantangan ini. Sarwendah mengunggah challenge tersebut di Instagramnya pada Rabu (10/6) kemarin. Tak sedikit yang penasaran seperti apa proses pembuatan challenge ini.

Pertanyaan itu terjawab sudah lewat tayangan di kanal Youtube TRANS TV official di hari yang sama. Proses make up terkuak, bahkan Sarwendah sampai undang Make Up Artist (MUA) profesional ke rumah.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati